Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Dongle Infinity CM2

Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas trik simpel bypass frp Lenovo K5 dengan SP Flashtool, kali ini saya coba bagikan trik lainnya dengan menggunakan salah satu dongle dari Infinity, yaitu Chinese Miracle II (CM2) hanya dengan sekali klik langsung done tanpa banyak basa basinya.

Bypass frp lenovo k5


Ulasan Singkat Asal Muasal Hp Nyangkut di Akun Google

Sebagaimana yang kita tau, bahwa setiap android setelah di reset ulang atau wiping maupun flashing itu rata-rata akan nyangkut akun google atau FRP-nya, itu dikarenakan karena pada hape tersebut sudah terlogin akun @gmail, biasanya akun pada playstore-nya.

Maka jika setelah wiping otomatis akan meminta kembali akun yang sebelumnya tersingkron pada smartphone tersebut, namun jika tidak ingat lagi maka masih ada cara untuk melakukan bypass akun tersebut, baik bypass frp dengan dongle maupun bypass frp dengan sp flashtool.


Adapun flashing itu sama sekali tidak menghilangkan akun google, melainkan hanya memperbaiki system saja, bisa jadi akibat bootloop maupun mati total, Untuk proses flashing sebagaimana sudah kami bahas pada artikel sebelumnya Firmware Lenovo K5 Dan Cara Flashnya. tentunya bisa untuk hape yang bootloop atau hank logo maupun yang mati akibat salah firmware dan sangat kami anjurkan untuk melakukan backupan dulu sebelum melanjut ke tahap flash files.

bypass frp lenovo k350t


Cara Bypass FRP Lenovo K5 (K350T) Dengan CM2

Khusus bagi kawan-kawan yang belum punya dongle, silakan pelajari cara bypass frp Lenovo K5 dengan sp flashtool, karena cara tersebut tidak membutuhkan dongle yang mahal dan step pengerjaannya juga sangat mudah.


Bypass FRP Lenovo Dengan Cm2 Dongle

  1. Download dulu Installer CM2MT2 download (saya menggunakan v2.07)
  2. Centang ENABLE, masukkan file "DA Lenovo k350t" (gambar 1)
  3. Masuk tab SERVICE, pada bagian FORMAT FS / RESET SETTING, Pilih FRP (Reset Protection)
  4. Lanjut klik RESET SETTING/FORMAT FS
  5. Untuk posisi hapenya biarkan OFF saja tanpa menekan tombol boot.
  6. Tunggu driver terdeteksi dan proses bypass berjalan.
  7. Bypass done.
Untuk lebih detail step pengerjaannya kami sediakan dalam bentuk gambar, silakan ikuti panduan berikut :
bypass FRP Lenovo K5 Dengan Cm2 infinity
Enable pada custom settings dan masukkan DA

frp lenovo k5
Reset Protection


Setelah proses selesai, silakan cabut kabel USB-nya, hidupkan smartphone anda dan boleh koneksikan internet lanjut next-saja sampai masuk ke menu utama, berikut kami tampilkan gambar sebelum dan setelah akun google di-bypass.

bypass frp lenovo k5
Lenovo K5 minta akun google


frp lenovo k5 fixed
Hasil setelah frp hilang dan smartphone siap digunakan


Untuk bahan yang dibutuhkan ada 2 sebenarnya, terutama donglenya dulu, baru file DA Lenovo K5, silakan download filesnya dibawah untuk bisa langsung dipraktekkan.

Demikian Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Dongle Infinity CM2, semoga bermanfaat untuk semuanya, jika ada kendala saat mencoba silakan tinggalkan komentar di bawah.

Salam Teknisi Indonesia.

Post a Comment for "Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Dongle Infinity CM2"