Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Sp Flashtool Tidak Pakai Lama.

Diantara beberapa penyebab tersangkutnya frp atau akun google pada smartphone salah satunya adalah karena melakukan wiping data atau reset pabrik (kembali ke pengaturan awal), baik dengan cara menggunakan tool atau dongle maupun dengan cara manual, salah satunya adalah flashing, karena itu juga termasuk proses perbarui system dan hilangnya (pergantian) userdata. Untuk proses flashing sebagaimana sudah kami bahas pada artikel sebelumnya Firmware Lenovo K5 Dan Cara Flashnya. tentunya bisa untuk hape yang bootloop atau hank logo maupun yang mati akibat salah firmware dan sangat kami anjurkan untuk melakukan backupan dulu sebelum melanjut ke tahap flash files.

bypass frp lenovo k350t


Cara Bypass FRP Lenovo K5 (K350T)

Sebenarnya ada banyak cara untuk membypass akun google pada smartphone, dan kali ini kami coba bagikan untuk tipe K5 Lenovo saja, pertama bisa menggunakan dongle, kebetulan tested menggunakan Infinity Cm2, bagi yang sudah punya donglenya silakan lanjut baca Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Cm2.

bypass frp lenovo k5
Lenovo K5 minta akun google


Dan pada artikel kali ini adalah Cara Bypass FRP Lenovo K5 (K350t) Dengan Sp Flashtool, bahan yang harus dipersiapkan antara lain :

  • SP Flashtool dan files bypassnya (untuk sp flashtool boleh pake yang sudah di download atau silakan download baru dari situsnya)
  • Driver mediatek tentunya
  • PC atau Laptop
  • Kabel USB

Gambar dibawah setelah terbypass frp-nya, silakan koneksikan dulu dengan internet untuk melewati tampilan awal setelah booting pertama sampai masuk ke menu.

frp lenovo k5 fixed
Hasil setelah frp hilang dan smartphone siap digunakan



Untuk panduan sudah kami sediakan dalam files RAR dibawah, jika belum ada winrar, silakan download winrar disini, lanjut extract dan ikuti petunjuk baik melalui tulisan maupun dalam bentuk gambar.

Catatan : Isi RAR sudah sepaket dengan tutorial.
P A I D F I L E S !!!
Mahar pulsa 25.000,-
WhatApps +6285261020345
atau
paypal : $3 (3 US Dollars)

Demikian tutorial sekilas tentang bypass frp Lenovo K5, semoga bermanfaat untuk semua dan jangan lupa tetap stabilkan harga pasaran. Akhir kata billahitaufiq walhidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Teknisi Indonesia.

Post a Comment for "Cara Bypass FRP Lenovo K5 Dengan Sp Flashtool Tidak Pakai Lama."