Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Download Firmware Redmi 6a Dual Sim Cactus Global Serta Cara Flash Dengan Cm2 Dan Sp Flashtool

Firmware Redmi 6a Dual Sim Cactus Global ini hasil tested yang sudah kami uji pada hape yang matot akibat salah flashing, walau sebenarnya flash sukses dengan stock rom sebelumnya tetapi hasilnya masih belum berubah, dan boleh dicoba untuk yang bootloop bandel juga.

firmware redmi 6a dual sim
Photo by N.Tho.Duc 

Firmware Redmi 6a Dual Sim sebenarnya tool flashingnya bebas, boleh menggunakan sp flashtool dengan bantuan MCT untuk bypass auth dulu baru kemudian flash dengan rom global miui 9, tidak sepenuhnya bergantung pada tool, yang terpenting MCT support.

Dan untuk redmi 6a single sim silakan dicoba, karena walau kami belum ujicoba sepenuhnya, tidak ada salahhnya untuk sesuatu yang done pada Redmi 6a Dual Sim di flash untuk yang single sim. Untuk firmware redmi 6a china silakan cek pada kumpulan firmware xiaomi, pastikan untuk ikuti tutorial cara flash Xiaomi 6a

Cara Flash Xiaomi 6a Dengan SP Flashtool

  1. Download Firmware Redmi 6a Dual Sim
  2. Download juga MCT bypass auth
  3. Jalankan MCT MTK Auth Bypass_rev4_ROMadd.com, klik bypass kemudian muncul notif "PROTECTION DISABLED, Now you can be used any flashtool or dongle" (lihhat gambar 2)
  4. Sekarang lanjut flash dengan menggunakan sp flashtool langsung, tentunya tanpa cabut usb lagi, langsung flash.
  5. Jangan lupa tercentang semuanya supaya tidak matot, dan jika sudah terlanjut matot, redmi 6a matot, solusinya cukup centang preloader saja, jangan lupa bypass auth dulu setiap mau flashing.

Cara Flash Redmi 6a Via Sp Flashtool Tanpa Auth







Download MCT Bypass Tool 

Untuk download MCT Tool, silakan download versi ini boleh, mediatek bypass tool by MCT TEAM v1.00.210226 REV4 dan link boleh cari di forum atau grup facebook kesayangan anda, saya tidak bisa upload karena di google drive terdetek virus, cari saja nama toolnya seperti ini : MCT MTK Auth Bypass_rev4_ROMadd.com, tampilannya seperti dibawah ini.

Download MCT Bypass Tool
gambar 1

Atau versi dibawah ini juga bisa, karena sudah support untuk redmi 6a dan work untuk bypass auth-nya.

MCT Bypass Tool
gambar 2


Cara Flash Xiaomi 6a Via Chinese Miracle II (CM2) Dongle

  1. Buka dongle CM2MT2, silakan download cm2mt2 terbaru di sini
  2. Masuk ke tab 'flash' dan masukkan file scatter.txt redmi 6a mtk
  3. Klik tombol 'flash' dan tekan dan tahan tombol dua volume lanjut dengan colok kabel USB, tunggu proses flashing, dan tentunya tanpa menggunakan MCT tool.
Berikut tampilan dan cara flash xiaomi 6a via CM2 dongle tanpa harus bypass auth.

flash redmi 6a via cm2 dongle


flash xiaomi 6a via cm2


Flash redmi 6a cactus dengan infinity dongle Cm2 silakan lihat di video berikut ini, jangan lupa subscribe untuk mendapatkan update dari kami. 



Flash Redmi 6a Via Ufi

  1. Buka UFI - Android ToolBox
  2. Pilih type hapenya, jangan lupa masukkan firmware xiaomi 6a mtk, baik single sim maupun dual sim, karena cara flashingnya sama
  3. Tekan flash dan jangan lupa tekan dan tahan tombol dua volume dan colok kabel USB-nya, jika gagal boleh coba pake MCT Tool dulu sebelum flashing.

Firmware Redmi 6a Dual Sim Dan Fungsinya

Adapaun fungsi dan tujuan flash redmi 6a dual sim bisa kami simpulkan sebagai berikut :
Untuk memperbiki kerusakan akibat crash pada system android, biasanya ditandai dengan : Redmi 6a hardbrick, redmi 6a bootloop, Apps terhenti, system berhenti dan sebagainya.

Bagaimana Agar Hp Xiaomi Tidak Lemot?

Langkah penanganan yang kami sarankan untuk pertama sekali adalah mengosongkan ruang penyimpanan, biasanya ruang penyimpanan yang hampir penuh juga bisa menyebabkan xiaomi lemot. Dan step ini berlaku untuk semua versi miui, baik miui 9, miui 10 dan seterusnya.

Langkah kedua adalah dengan melakukan hard reset atau reset pabrik, sebelum melakukan reset pabrik yang nantinya akan kembali ke pengaturan awal, kami sarankan untuk logout atau keluar dulu dari akun google dan akun mi supaya lebih mudah.

#Kesimpulan

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk flash redmi 6a mediatek ini, baik dengan menggunakan tool gratis, misalnya sp flashtool dan juga bisa kita gunakan dongle, adapun jika hanya untuk kasus ringan semisal lemot, xiaomi redmi 6a mentok logo, silakan hard reset saja itu biasanya sudah bisa kembali normal.

Firmware Redmi 6a Dual Sim ini kami dapatkan dari guru kita satrio blogspot, silakan dikoleksi jangan lupa tinggalkan jejak dibawah jika ada kendala saat melakukan flashing.

Demikianlah sharing kami pada hari ini, semoga sekilas tentang Firmware Redmi 6a Dual Sim Cactus Global bisa bermanfaat untuk semuanya, jangan menyerah jika belum berhasil, terkadang ada yang permasalahan pada hardware tapi kita malah flash dengan software jadinya tidak bisa kelar kasusnya, terus belajar dan jangan lupa berbagi apa yang bisa kita bagi, salam hangat dari kami.

Salam Teknisi Indonesia.

2 comments for "Download Firmware Redmi 6a Dual Sim Cactus Global Serta Cara Flash Dengan Cm2 Dan Sp Flashtool"

  1. Maaf, Anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang.

    Baru-baru ini terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mendownload file ini. Harap akses kembali file nanti. Jika file yang Anda coba akses terlalu besar atau digunakan oleh banyak orang, butuh waktu 24 jam agar sebelum file dapat dilihat atau didownload. Jika Anda masih tidak dapat melihat file setelah 24 jam, hubungi administrator domain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo overload download, save link aja dlu nanti malam-malam boleh dicoba download kembali

      Delete