Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara Repair Imei Dengan Infinity Box (Dongle) CM2

Repair imei CM2MTK

Bagi teknisi yang tidak sengaja saat melakukan flashing dengan menggunakan sp flashtool, dongle dan box flash yang mengakibatkan hilangnya imei dan tentunya tidak bisa terakses jaringan (hilang jaringan setelah flash), maka tidak perlu khawatir, karena banyak cara untuk repair imei mediatek, salah satunya adalah dengan menggunakan dongle Chinese Miracle CM2, atau silakan lihat tutorial sebelumnya pada cara repair imei Oppo A71 CPH1717 dengan UFI atau cara mengembalikan pita basis (baseband) dan  imei mediatek.


Kali ini topiknya adalah Repair Imei Dengan Cm2, khususnya mediatek.

Sebagaimana kita tau, untuk menu atau fitur repair imei cm2 sebenarnya terhindden secara default, silakan lihat caranya pada artikel Cara Menampilkan Fitur Repair Imei Pada Infinity CM2. lihat gambar dibawah perbandingan sebelum dan setelah kita buka hiddennya.

repair imei with cm2mtk

Adapun langkah-langkah Repair Imei Dengan Cm2MTK atau CM2MT2 sebagai berikut :

  • Posisikan hapenya off
  • Buka CM2MTK atau CM2MT2 dan boleh download installer CM2 dan bahan-bahannya disini
  • Masuk ke tab "security"
  • Isikan Imei 1 dan Imei 2 (masukkan imei dari dus box bawaan hapenya)
  • Untuk 'Repair Mode' pilih CM2 Permanent
  • Posisikan hapenya Off, klik "Write Security"
  • Lanjut Colok USB hapenya tanpa menekan tombol bot
  • Prosesnya akan berjalan untuk masuk ke META MODE, jika muncul Notif Cabut Usb bla bla bla, silakan cabut saja usbnya, jika sudah silakan tekan OK pada notif yang muncul tadi, lanjut colok ulang USB-nya.
  • Tunggu prosesnya dan write sukses.
  • Pastikan PC anda terkoneksi internet

repair imei mediatek cm2mtk

Demikian cara simpel dan mudah repair imei dengan CM2, pastikan drivernya sudah terinstal dengan benar, jika terjadi kesalahan ditandai dengan error, silakan diulangi kembali.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua, jangan lupa pantau terus blog kecil kami untuk menemukan artikel lainnya yang tentunya bermanfaat untuk anda teknisi.

Salam Teknisi Indonesia.

Post a Comment for "Cara Repair Imei Dengan Infinity Box (Dongle) CM2"