Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Ini Dia Bisnis Online Yang Menjanjikan Dan Tanpa Modal

Ini Dia Bisnis Online Yang Menjanjikan Dan Tanpa Modal - Masa-masa pandemi tidak ada tanda-tanda berakhir, beberapa negara semakin dekat dengan jurang resesi, apalagi Indonesia hanya menunggu keajaiban datang supaya bisa selamat dari jurang yang sangat menakutkan itu. 
Bisnis Online


Perkonomian global kian tidak teratur, ancaman resesi dimana-mana, bahkan ada berapa negara yang sudah kena resesi, kelaparan diberbagai pelosok negara mereka, sangat sedih memang. Tapi apa hendak dikata, setiap negara punya ketahanan masing-masing.

Lupakan sejenak masalah itu, karena itu bukan ranah kita, kita tidak punya kemampuan untuk itu, kita hanya berusaha menjaga diri kita masing-masing dan juga keluarga. 

Bisnis Online Corona


Lantas apa yang akan kita lakukan saat ini dengan kondisi yang serba memprihatinkan? 

Seperti yang kita tau, pandemi ini melahirkan banyak pengangguran, para pekerja di PHK, toko-toko ditutup, mesjid, sekolah dan sebagainya.

Bagaimana kita bisa mencari uang? 

Uang adalah salah satu solusi untuk bertahan hidup, ada uang ada makanan, gak ada uang ya anda bakal lapar. 

Bisakah saya mencari uang dalam kondisi yang serba tidak menentu ini? 

Bisa asal anda tidak putus asa. 

Bisnis Online Tanpa Modal? 


Apakah bisa bisnis online itu mengdongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia? 

Sekali lagi, itu bukan tugas kita, tapi bagaimana caranya agak kita tetap bisa menghidupi keluarga kita bukan? 

Bisnis Modal Kecil


Tak ada salahnya kita coba mengeluti bisnis Online saat ini, manfaatkan apa saja yang ada 

Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan banyak lagi yang bisa kita gunakan sebagai lahan basah untuk mempromosikan barang kita, termasuk blog dan website juga. 

"Mas, Saya tidak punya barang yang bisa saya jual, apakah saya bisa ikutan bisnis Online" ? 

Sangat bisa, masing masing kita punya sesuatu untuk kita jual, Insyaallah. 

Anda petani? 


Petani juga punya banyak pasar di dunia maya, ambil kesempatan anda sekarang juga, anda punya bibit unggul padi, bibit palawija, bibit bayam dan banyak lagi yang kita punya bukan? 

Berapa banyak petani yang sukses jadi bisnisman hanya dengan mengandalkan sosial media semata? 
Ketika 1 orang memesan barang kita, disana kita tau dahsyatnya kekuatan medsos yang selama ini kita abaikan, dan itu menjadi pemicu semangat untuk meneruskan tekat kita. 

Kalau kata saya, di dunia maya sampah dijual bisa laku, bayangkan coba,... 

Apalagi sesuai yang mereka butuhkan seperti tas, pakaian, perabot rumah tangga, bermacam bunga, daun dan pohon bidara (sidr) yang harganya tergolong mahal, per batangnya atau 1 pot itu harganya 80-100 ribu, kita bisa budidayakan itu. Semua itu bisa kita wujudkan.

Anda tidak punya modal? Carilah relasi yang punya barang, anda sebagai promotor, anda yang pasarkan, anda yang urus semuanya sampai pada tahap mengirimkan paket ke pemesan. 

Bagaimana dengan pengangguran setelah kuliah, apakah bisa? 


Sangat bisa sekali, anda punya keahlian apa? bahasa Inggris? Bahasa Arab? Anda bisa menulis kiat-kiat belajar bahasa Inggris dan Arabic, anda bisa jual dalam bentuk e-book, anda bisa promosi ke sekolah-sekolah, jalin relasi dengan guru-guru anda mampu melakukan itu, hanya saja kadang kita malu dan malas untuk memulai itu semua, karena kita sudah 'berkekalan' dengan pisisi down, jadinya seolah malas dan malu itu sudah mendarah daging pada diri kita, ubah mindset anda, ingat orang sukses itu adalah orang yang berani melawan arus, mereka tidak pasrah dengan keadaan, mereka berani ambil resiko untuk masa depan kelak. 

Bisnis Modal Kecil 


Anda pelukis, kaligrafer, designer, teknisi hp, anda bisa kenalkan skill anda, anda bisa buat blog dan youtube, anda bisa service keliling (metode jemput bola) jangan menunggu rezeki datang, jemputlah, datangi orang-orang, kasihkan harga diskon sebagai perkenalan, sapa mereka dengan ramah, karena itu kunci mencuri hati calon pelanggan. 

Usaha Bisnis Kecil


Modalnya tidaklah besar, semuanya punya peluang asal mau memanfaatkan dengan benar, seperti designer boleh mencoba buat undangan pernikahan, cetak undangan mulai yang harganya murah sampai yang mahal, tapi boleh dicoba dengan printer biasa aja dulu, perlembar berapa, per paket berapa banyak, modal anda berapa, anda jual berapa? Disana anda akan tau berapa keuntungan yang anda peroleh. 

Ingat, kepuasan pelanggan adalah langkah awal menuju kesuksesan. 

Kesimpulan :
Manusia dikaruniai akal oleh Allah, pergunakan akal dengan sebaik-baiknya, jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun, lihat peluang yang ada, berani ambil resiko dan tetap istiqomah dan selalu berdoa.

Post a Comment for "Ini Dia Bisnis Online Yang Menjanjikan Dan Tanpa Modal"