Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Shortener Link 2018-2019 Yang Mampu Membayar Mahal Untuk Traffic Indonesia

Joelzr.com - Apa itu shortener link? Shortener link adalah sebuah situs penyedia link yang menjadi perantara antara link di blog dengan link tujuan. Contoh untuk blog download sebagai berikut :

# Link blog => link download (google drive atau sejenisnya) itu sebelum kita pake shortener link, jika kita coba pake maka hasilnya seperti ini :
# Link blog => link shortener => link download (google drive atau sejenisnya)

Shortener Link 2018 terbukti membayar mahal

Artinya ada link perantara antara link blog dengan link download, yang biasanya disana dipasang iklan google (adsense) untuk menambah penghasilan, dan penghasilan itu bisa kita raih dengan syarat kita harus memakai scipt shortener tersebut di blog kita, atau di link youtube.

Sepenggal pengalaman :

Sebelum kita lanjut ke topik yang saya maksud diatas, ada baiknya saya coba berbagi sedikit pengalaman 'pahit' disini, dulu sampai sekarang saya selaku 'pemakai' jasa shortlink dari waktu ke waktu dan tentunya masing-masing shorlink dan shortener link itu mempunya kekurangan dan kelebihan tsersendiri, dan akhirnya kitalah yang menentukan 'hasil akhir' dalam perbandingan ini, artinya mana yang mampu membayar kita mahal itu yang kita pakai, logikanya seperti itu.

Dulu saya pernah menggunakan beberapa shortet link berikut yang hasilnya PALING RENDAH menurut saya, tapi itu hanya sebatas pengalaman yang saya coba bagikan untuk anda semua.

# LIST SHORTLINK DENGAN BAYARAN PALING RENDAH
  1. Adf.ly
    Saya main shortlink adf.ly lumayan lama dulu, bayaran perbulan hanya dapat $5 doank, miris banget...karena untuk traffic area Indonesia masih dengan bayaran sangat kecil sekali, sampe saat ini saya OGAH main lagi.
  2. Shorte.st
    Ini juga salah satu shortlink yang bayaran paling rendah untuk negara Indonesia, jadi pengalaman saya lumayan lama juga dan akhirnya saya cabut sciptnya dari blog, akhirnya saya cari penggantinya.
  3. Ouo.io
    Untuk payout rates dari ouo.io sangat kecil sekali, $1.5 per 1000 views dan pernah saya pasang beberapa bulan juga akhirnya saya cabut lagi karena tidak sesuai dengan yang kita harapkan.
  4. Safelinkconverter.com
    Dulu pernah saya merasakan 'sensasi' dari safelinkconverter ini dan hasilnya lumayan juga, tetapi setelah saya teliti lebih dalam lagi dan ternyata CPM nya hanya $2.55/1000 view untuk traffic Indonesia (sangat-sangat kecil sekali). Akhirnya saya copot lagi scripnya
Berikut beberapa bukti pembayaran yang saya terima saat-saat menggunakan shortlink diatas, akhirnya saya tau ternyata bayaran dibawah ini merupakan bayaran TERENDAH yang pernah saya alami diawal-awal saya mulai nge-blog.

# Bukti pembayaran earning dari adf.ly, hanya mampu membayar $100.33 dari 221,560 view (ini screenshot lama dan pada 2018 sudah tidak saya pasang lagi.



# Bukti pembayaran earning dari Shorte.st, walau hasilnya $176 dari total yang dibayarkan, tetapi tetap saja itu hasil sangat rendah setelah saya tau bahwa masih ada shortener link yang mau membayar mahal untuk traffic Indonesia, akhirnya script shorte.st pun saya copot juga


# Bukti pembayaran earning dari ouo.io sangat kecil sekali, bahkan saya tidak dibayar 3x loh, bayangkan masih pending sampai saat ini, saya coba PM tapi gak ada balasan, saya kira itu SCAM, walau banyak orang yang sudah dibayarkan oleh mereka, tetapi jika masih ada beberapa orang tanpa bayaran dan tidak ada konfirmasi sama sekali dari pihak OUO IO, saya anggap itu SCAM bagi saya, berikut bukti screenshot dari ouo.io


# Bukti pembayaran earning dari safelinkconverter, hanya mampu membayar $4.94519 untuk 2692 view, dan itu hasilnya jauh lebih kecil juga dari yang diharapkan, akhirnya saya coba googling sana sini mencari info dan akhirnya ketemu dengan beberapa pengganti mereka semua yang hasilnya jauh lebih baik.


Hanya itu sekelumit dari pengalaman 'mencari receh dunia maya' yang memang pahit, tetapi berkat semua itu terbukalah beberapa alternatif lainnya yang sama sekali tidak mengecewakan bila dibanding dengan mereka ber-empat diatas.

Jika kalian semua masih setia dengan shortlink diatas, itu hak kita semua juga dan tidak ada yang bisa melarang, silakan saja tetap dipake scriptnya mereka dan mereka sampai detik ini masih LEGIT dan BUKAN SCAM, hanya saja terkadang saya suka membandingkan dengan shortener link lain yang memang membuktikan bahwa ke empat mereka TIDAK BERANI MEMBAYAR MAHAL UNTUK KITA INDONESIA, hanya itu saja.

Saya disini coba bicara tentang RECEH dari dunia maya internet, tapi alangkah baiknya jika shortlink dan shortener link itu jangan dipake untuk kepuasan pengunjung, tetapi kadang kita suka 'makan hati' juga, kerja kita tidak menghasilkan apa-apa, hanya terbuang waktu dan tenaga sia-sia tanpa adanya imbalan yang kita terima dari kinerja kita selama ini, hanya itu saja.

Sekarang saya coba uraikan beberapa shortener link terbaik 2018-2019 yang terbukti membayar mahal untuk traffic Indonesia, yakin ada? Adalah..pasti dan saya sudah membuktikan beberapa diantaranya dan hasilnya JAUH LEBIH MAHAL DARI 4 DIATAS TADI.

Shortener Link 2018-2019 Yang Mampu Membayar Mahal Untuk Traffic Indonesia

Kita lupakan masa silam yang 'pahit' dan saatnya kita mencoba 'ngereceh' lagi dengan bayaran yang mahal kebanding dengan yang 4 diatas tadi, berikut beberapa shortlink yang sudah saya coba pake dan hasilnya diluar dugaan, tapi pastikan anda membandingkan dengan pengalaman anda saat ini yang mungkin masih setia dengan SHORTLINK dan beralih menjadi SHORTENER LINK maka anda akan melihat perbedaan yang begitu signifikan.

Pastikan anda JOIN GROUP FACEBOOK masing-masing untuk konsultasi atau sekedar bertanya seputar link yang anda join, karena terkadang mereka sering merubah nilai CPM nya untuk kepuasan bersama tentunya.

#1) OWR.IO (klik linknya untuk join)

UPDATE
owr.io TENYATA SCAM__Dan tidak mau membayar membernya dalam jumlah yang besar.

owr.io saat ini mampu membayar kita $7,50 untuk 1000 view (bayangkan kalau link luar hanya mampu membayar kita kisaran 1 s/d 4 dollar saja), mantap kan dengan earning yang ditawarkan oleh owr.io? Dan pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku, semisal " dilarang posting hal-hal yang berbau p*rnografi dan hal lain yang sudah ada dalam TOS mereka. Bagi anda yang ingin mencari lebih, shortener ini bisa kita gabung dengan shortener lainnya juga untuk mendongkrak penghasilan kita.

owr.io salah satu shortener link terbaik 2018

Sampai saat ini ( 14/12/2018) masih setia membayar membernya, tapi kelemahannya cuma satu, WD (Withraw) nya atau PO (Pay Out) alias dibayarkan ke kita setiap tanggal 21-25 setiap bulannya, memang lama sih, kita bisa menikmati hasilnya sebulan sekali, tetapi untuk saat ini masih aman damai saja, semoga tidak scam dan menjaga amanah buat semuanya. Dan berikut bukti pembayaran yang saya lampirkan untuk dari owr io.


Itu diatas kebetulan saya coba PO ke bank, jadi lumayan dapat Rp. 203.000,- dan disana dibayarkan pas tanggal 22 Nov 2018 kemaren, itu hanya iseng-iseng saya coba WD hanya beberapa hari, karena saya join baru tanggal 11 november dan itupun sering saya copot scriptnya karena masih dalam pencarian mana yang cocok, setelah saya bandingkan dengan beberapa shortener yang sama, ternyata owr io tidak kalah dalam jumlah klik validnya, dan berikut screenshot yang masih belum saya cairkan karena menunggu tanggal yang ditetapkan untuk PO


Masih kisaran $55,788137 dan ini masih tanggal 14/12/2018, masih ada waktu beberapa hasi lagi sampai ke tanggal 21 Des 2018, dan ini akan terus bertambah, semoga saja.

Jika rate 14k, maka hasilnya :
14.000 x 55 = Rp. 770.000,- (minimal untuk WD kedepannya)

Bagi yang suka dengan OWR.IO, silakan JOIN DISINI VIA REF SAYA, anggap aja itung-itung makasih atas info buat yang belum tau aja, atau copas ini ke url google atau klik kanan pilih 'go to owr.io' (lihat gambar) :

https://owr.io/ref/joelzr




#2) ADSNESIA.COM (klik linknya untuk join)
Untuk CPM nya itu berani dibayar dengan nilai $8.0 per 1000 view, walaupun yang tadi di OWR.IO hanya $7.50 per 1000 view, menurut pengalaman yang saya alami, malah yang punya OWR lebih mantap hasilnya ketimbang ADSNESIA ini, dan saya pakenya double 2 link diatas, hasilnya lumayan dapat 3 dollar perharinya dari shortlink.


Mungkin kalau dengan pengalaman yang 4 tadi diatas (adf.ly dkk) hanya dapat 5 dollar perbulannya dan hanya dengan OWR disanding dengan ADSNESIA saya dapat 3 dollar perhari-nya, maka kemungkinan besar saya tidak akan kembali ke adfly lagi, KAPOK sudah.

Berikut screenshot pada hari yang sama antara OWR dengan ADSNESIA mungkin bisa menggambarkan anda lebih memilih yang mana atau boleh memilih keduanya, ini dia SS-nya.

Sama-sama saya ambil pada tanggal 8-12-2018 ya, cekidot ...

Bisa dilihat dibawah ini, OWR meski RATE $7.50 per 1000 view, tetapi lebih mantap malah hasilnya, saya nembus 400 view (dari 1000 view) dan lumayan dapat rata-rata $2 dollar perharinya, dengan jumlah view yang lebih besar dibanding dengan ADSNESIA dibawahnya.


Dibawah ini punya ADSNESIA yang nilai ratenya lebih besar ( $8.0 per 1000 view) tetapi hasilnya malah sangat kecil dibanding dengan OWR, hanya nembus 300 view saja dan tiap harinya saya hanya dapat 1 dollar lebih (tidak sampai 2 dollar). Ini tidak terlepas dari KETENTUAN dari masing-masing shortener tersebut, karena terkadang ada yang main CAPCHA dan POP-UP dan LAMA WAKTU HITUNG MUNDUR dan lain sebagainya, intinya kedua link tersebut membayar mahal untuk traffic Indonesia.


Salah satu kelebihan ADSNESIA adalah membayar kita kapan saja, jika anda WD jam 5.10 menit, maka kira-kita jam 5.20 anda sudah menerima uangnya masuk ke rekening atau pulsa atau dollar, tergantung bagaimana anda WD, itu jika admin tidak sibuk. Dan itu yang saya suka dari ADSNESIA

Berikut bukti pembayaran LEGIT (bukan scam) dan masih bisa dipercaya sampai artikel ini saya buat.


Dibawah ini bukti yang saya ambil dari withdraw ADSNESIA dan saya coba WD dengan BANK dan PAYPAL, semuanya lancar jaya tanpa ada kendala apapun.


Saran :
Jika anda ingin WD harian (kapan saja dan tidak mau menunggu bulanan) sebaiknya join ke ADSNESIA saja, bisa anda join disini ADSNESIA REFERAL SAYA, atau boleh dengan cara copas link ini ke URL anda :

https://adsnesia.com/ref/joelzr
atau copas ini ke url google atau klik kanan pilih 'go to owr.io' (lihat gambar) :


#3) ADTIVAL.NETWORK (klik linknya untuk join)
Adtival.network juga salah satu shortener link terbaik 2018 yang memanjakan traffic Indonesia, dengan PAY OUT RATE $8.20 per 1000 view, dan angka ini melebihi dari owr.io dan adsnesia, tetapi kelemahannya TIDAK BOLEH MENGGANDENG 2 SHORTLINK karena bakal dibanned, saya sudah coba pasang beberapa hari dan LEGIT (bukan scam)

ADTIVAL NETWORK membayar mahal untuk traffik Indonesia

Saya hanya pasang beberapa hari saja karena tidak bisa gandeng ya saya cabut kembali, tapi ini masih SS lama, masih CPM 6 dollar, dan sekarang sudah 8.20 dollar, dan hasilnya lumayan kalau dipake untuk blog atau youtube.


Saya rasa itu saja dulu sekilas tentang cara mendapatkan uang di internet untuk kategori shortener link termahal 2018 dan 2019, semoga bisa bermanfaat buat semuanya.

Syarat untuk memaksimalkan pendapatan pastikan anda punya BLOG dan (atau) YOUTUBE supaya bisa mengais pundi pundi dollar dari sini.

Untuk anda yang punya blog, silakan ambil scriptnya dan masukkan ke Gadget HTML

Contoh :


Untuk nama blog yang di exclude isi saja dengan nama blog kita, misalnya disini saya isi joelzr.com

<script type="text/javascript">
            var adsnesia_url = 'https://adsnesia.com/';
            var adsnesia_api_token = '7eb8d06b7b4b0a13cc514cbagggdd6cfd97479af';
            var adsnesia_advert = 2;
            var adsnesia_exclude_domains = ['www.joelzr.com', 'www.alltutorial.us'];
        </script>
        <script src='//adsnesia.com/js/full-page-script.js'></script>
Diatas hanya script contoh, dan hanya tinggal masuk ke masing-masing shortener linknya saja.

Berikut tutorial cara pasang script adsnesia, owr.io, adtival.network dan sejenisnya

  1. Login dulu
  2. Klik TOOL
  3. Klik FULL PAGE SCRIPT
  4. Dan copas yang bawah aja

Kemudian anda buka blog sebagai berikut :
  1. Masuk ke blogger.com anda
  2. Pilih TATA LETAK
  3. Cari TAMBAHKAN GADGET (disarankan yang paling bawah aja)
  4. Pilih HTML/Java script
  5. Paste kodenya dan isi nama blognya lanjut save

Dan bagi yang belum punya blog, boleh juga mengandalkan link ini untuk mendapatkan uang di internet, tetapi lama dan harus manual.

Pastinya dengan cara copy paste link yang ingin kita bagikan, semisal link firmware yang ingin kita bagikan ke facebook dan sebagainya, caranya perhatikan contoh berikut :

Cara membuat shortlink manual dengan OWR.IO, ADSNESIA atau ADTIVAL
  1. Klik  NEW SHORTLINK
  2. Masukkan alamat linknya, misal saya coba : https://drive.google.com/file/d/1jvsDuuwZG7GK_pDdy354iqnVfv4W1aJK/view
  3. Klik SHORTEN
  4. Silakan copas link yang sudah jadi ini misal : http://shln.pw/xSSyX ini ke 
  5. http://vnlink.top (buka dulu linknya) Ket. Ini link anti spam
  6. Copas kode tadi (nomor 4) kesana, lalu short kembali, tujuannya SUPAYA TIDAK DIANGGAP SPAM OLEH FACEBOOK saat kita copas
  7. Jika sudah ketemu hasilnya, misalnya https://bom.to/bu0so
  8. Nah, link akhir itu baru di edar ke group facebook atau ke youtube.

    Jika kesan ribet banget, ingatnya gini aja :
    Ambil link tadi dari situs penyedia yang sudah di convert lalu bagikan ke facebook, nah..menurut pengalaman banyak orang, link tersebut dianggap SPAM oleh facebook, jadi solusinya link tadi di conver lagi ke situs "vnlink.top" dan hasilnya baru dibagikan ke facebook atau kemana saja.


Selamat berjuang mencari pundi-pundi dollar di google, dan pastikan anda membagikan link ini ke group yang memang membolehkan membagi link tersebut, karena ada beberapa group MELARANG membagikan link pencari dollar kesana, salah satunya group kami S.A.R.F.

Catatan :
Sebenarnya ada beberapa lagi yang belum kita publikasikan, kapan sempat saya coba posting ulang dan pastinya BUKAN SCAM.

Post a Comment for "Shortener Link 2018-2019 Yang Mampu Membayar Mahal Untuk Traffic Indonesia"