Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Firmware Iphone 7 Plus Replika Flashtool

Sebelum lanjut ke cara flash ulang iphone 7 Plus replika, ada baiknya saya kasih sedikit bayangan tentang perbedaan antara iphone original dengan iphone replika yang sangat banyak beredar saat ini, bahkan kalau dilihat sekilas itu sangat mirip sekali, hanya saja jika kita mau jeli dan teliti, sebenarnya ada beberapa perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya.

A). Cara Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu (Replika)
  1. Bedakan “Feel” material yang digunakan
  2. Terdeteksi iTunes jika yang original
  3. Adanya aplikas App Store, bukan google play
  4. iPhone asli bisa mengambil screenshot dengan cara biasa
  5. Harga iPhone palsu sangat murah?
  6. iPhone asli tidak akan membuat kamu bertanya-tanya
Untuk cara flashingnya juga sangat berbeda, kalau yang original kita biasanya menggunakan iTunes atau 3uTools, sedangkan yang replika atau cloningan, biasanya kita menggunakan sp flashtool, alasannya karena chipsetnya menggunakan Mediatek.

apple iphone firmware, restore iphone from backup, iphone software download

iPhone replika (clone) itu ada beberapa versi, untuk mengatasi kemungkinan atau hal-hal yang tidak di inginkan setelah flash, sebaiknya simak dulu tulisan berikut.
  • Untuk pertama flashing, silakan checklist 3 saja pada menu sp flashtool, antaranya : system (android), userdata dan cache saja, kenapa? lebih jelasnya silakan baca Fungsi menu-menu pada sp. flashtool
  • Jika sudah yakin cocok dan checklist 3 tidak mempan, silakan checklist seperti pada gambar pertama (hilangkah checklist preloader dan secro) saja, mau nekat? silakan checklist semua.
  • Semua kejadian setelah flashing sepenuhnya tanggung jawab flasher sendiri. Apakah ini beresiko? Iya, salah satunya blank setelah flash bahkan ada yang mati total. Terima kasih.
B). Kiat-kiat atau cara flash hape berbasis MTK untuk mencegah hilang imei
Atau blank bahkan mati (matot) setelah flash.

Cara pertama
Untuk flashing pertama silakan centang 3 saja (system atau androiduserdata.bin dan cache.bin) jika tidak ada biarkan system/android saja, selebihnya jangan di centang. silakan lanjut flashing.

Jika cara tersebut tidak membuahkan hasil atau error saat flash, silakan pelajari "Cara menangani brom error saat flash dengan sp. flashtool'.

Cara kedua
Dengan menghilangkan centang pada preloaderboot.imguboot.bin dan secro.img saja, silakan flash seperti biasa.

Cara ketiga
Silakan centang semuanya dulu dan kemudian hilangkan centang pada dua tempat saja, yaitu preloader dan secro.img saja itu sudah cukup, tetapi cara ini seandainya tidak cocok file uboot atau boot kemungkinan besar saat booting hapenya akan blank.

Cara keempat
Cara ini adalah cara terakhir, kenapa? Jika anda mau nekat silakan di centang semuanya, tetapi rata-rata beresiko tinggi jika ada diantara file tersebut tidak cocok dengan hape yang di flash.

Timbul pertanyaan
Apakah ada uraian yang menjelaskan tentang fungsi menu-menu pada sp. flashtool supaya bisa mempelajari lebih detail tentang menu ataupun fungsi menu pada sp flashtool? Iya tentu ada, saya telah mencoba menguraikan panjang lebar pada artikel sebelumnya, silakan baca 'Cara menggunakan flashtool MTK'

Jika saat flashsing muncul Pmt Changed For The Rom, silakan pelajari solusinya tanpa harus melakukan format hapenya, pada Pmt Changed For The Rom It Must Be Downloaded Fix.

Apakah imei akan aman?
Saya tidak berani menjamin tergantung cara kita saat melakukan flashing, namun jika imei hilang artinya sobat tidak bisa melakukan sms atau panggilan atau kartu sim tidak terbaca setelah flashing, sebaiknya sobat silakan cek dulu imeinya dengan *#06# jika muncul sederatan angka artinya imei ada, namun jika tulisan imei invalid atau imei null, silakan pelajari Cara mengembalikan imei dengan miracle atau bisa juga pada Cara Mengembalikan Baseband dan Invalid Imei Android MTK yang bandel.

Saya rasa bahasan sekilas tentang tata cara flashing dan uraian tentang imei dan masalah error saat flashing sudah cukup, selanjutnya silakan download firmware mtk flashfile dibawah.

Berikut adalah stock rom iphone 7 Plus replika atau firmware iphone 7 Plus clone MTK yang tested, sebenarnya tested pada 1 versi iphone belum tentu tested pada iphone lainnya sekalipun sama-sama replika. Jadi hati-hati kawan, jika sudah blank (misalnya) saya belum ada firmware lainnya. Jika yakin silakan sedot.
Firmware Iphone 7plus Clone
Firmware ini berdonasi pulsa Telkomsel 10k 25K
ke nomor 0852 61020 345
(konfirmasi via sms dan jika pasword belum terkirim, wajib via WA)


Silakan klik masing-masing link diatas, karena untuk satu type ada beberapa jenis atau versi firmware, jadi TOLONG SANGAT HATI-HATI dalam flashing replika ini, karena salah sedikit saja, akan mengakibatkan blank LCD dan sebagainya. Jika yakin silakan download__Resiko sepenuhnya tangggung jawab masing-masing tehnisi, terima kasih.

Salam Tehnisi.

Keyword searching:
firmware iphone 6s replika mt6572
firmware iphone 6s plus replika
firmware iphone 6s replika mt6582
firmware iphone 7s plus replika mtk6582
flash iphone 6s plus replika
stock rom iphone 6 replika

Post a Comment for "Firmware Iphone 7 Plus Replika Flashtool"