Cara Flash Xiaomi Mi 4w ( 2014215) dengan XiaoMiFlash 100% Tested


Firmware  Xiaomi Mi 4w ( 2014215) dibawah telah kita tes dan hasilnya sukses, tapi belum berhasil untuk Menghilangkan akun micloud pada type tersebut, tujuan utama memang untuk menghilangkan micloud yang lupa password, tapi setelah flash berhasil, hasilnya bisa hilang sih gan, hanya sementara, sempat senang juga karena sudah bisa masuk menu seperti biasa dan sempat saya ambil screen shoot seperti dibawah, lalu saya taroh kembali sembari mempersiapkan bahan untuk materi blog ini, eh pas saya lihat ternyata masih ada tulisan : " Perangkat ini terkunci, perangkat ini terhubung ke akun Mi yang sudah ada. Untuk alasan keamanan, anda perlu memasukkan sandi untuk verifikasi perangkat".

Mungkin sudah terkoneksi dengan wifi sehingga masalah itu muncul kembali, lalu kenapa tutorial ini dibuat? Jujur tujuan utama itu, tapi berhubung gagal unlock, jadi tutorial ini bisa berlaku untuk:
menghilangkan app stopped pada xiaomi Mi 4w, Xiaomi Mi 4w bootloop atau sering restart sendiri atau error aplikasi dan lain sebagainya.

Download firmware tested untuk type tersebut dan sudah tested, jadi jangan ragu untuk mempraktekkan, saya menggunakan windows 7 32 bit dan hasilnya sukses.
Jika ada yang berhasil membuka micloud khusus type tersebut, mohon kasih linknya kesaya di kolom komentar, karena saya masih ketinggalan jauh khusus bagian flashing xiaomi. Saya bukan orang yang ahli, kenapa blog ini saya buat, tujuan utama blog hanya untuk berbagi bagi yang membutuhkan.

Tanpa memperpanjang cerita yang bisa membuat kalian semua bosan, langsung saja ke inti permasalahannya, jangan lupa download semua bahannya dibawah.

mungkin ada beberapa rekomendasi tentang permasalahan xiaomi yang dudah pernah saya bahas di blog ini.
Cara menghilangkan micloud pada Redmi Note 2 (2015052) lengkap dengan gambar 100% tested
Lupa Micloud pada Redmi HM 2LTE-CMCC (2014813)? Baca solusinya disini_100% tested 
Cara Flash HM 2LTE-CU (Redmi 2) via Xiao Miflash (beta) 100% Tested

Saya anggap bahannya sudah di download semua dan sudah terinstal dan hapenya sudah masuk ke menu fastboot, caranya silakan matikan hapenya, lalu tekan dan tahan volume (-) dan power bersamaan sehingga muncul lambang robot xiaomi lagi duduk, selanjutnya tancapkan usb ke hapenya, dan firmwarenya silakan extract ke C saja tanpa biar mudah dicari. Untuk langkah pertama silakan buka alat flashnya, yaitu xiaomi miflash, jika tidak muncul di desktop setelah terinstal, silakan cari di C:\XiaoMi\XiaoMiFlash silakan klik 2x lalu klik select, pilih atau klik pada tulisan cancro_global_images (bukan pada images dibawahnya), klik refresh dan pastikan dibawah tulisan ID DEVICES ada tulisan itu artinya xiaomi sudah terdeteksi dengan benar, dibagian bawah silakan pilih Clean All jika ingin datanya hilang semua, atau Save user data supaya datanya aman (tidak hilang), pilih saja terserah kalian dan saya memilih clean all. Dan terakhir tekan flash dan tunggu proses berjalan sekitar 5 menit.

Setelah flashing, hasilnya seperti capture dibawah, karena file yang saya gunakan sedikit berbeda versi, tapi inti cara flashnya sama saja itu bukan halangan.


Download perlengkapannya dibawah:
Xiaomi Mi 4w ( 2014215) versi V7.5.1.0.MXDMIDE_20160523.0000.23_6 global
Mi Flash Tool Version 6.8.30
Mi Pcsuite driver

Semua posting tentang ANDROID rata-rata hasil tested
Jika ada yang gagal, kemungkinan terjadi kesalahan pada caranya, firmwarenya atau perangkatnya.

Berkomentarlah dengan sopan, terima kasih
EmoticonEmoticon