Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

[SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss A75 MAX Hanya 5 Detik

Bypass FRP Dan Pattern (pola) Evercoss A75 Max

Bypass Frp Evercoss A75 Max - Sebelumnya saya sempat membahas  "Cara Gampang Fix Frp Advan S5E 4GS Hanya Dengan Sekali Klik" dan  semua yang memakai file tersebut 100% sukses, tanpa ada yang kendala sampai saat ini, testimoni ada dalam chat WA saya, namun tidak sempat saya lampirkan, hanya via komentar beberapa orang saja yang mau komen laporan sukses-nya.

Tahap ini saya coba publikasikan tentang akun google juga, yaitu "Bypass frp Dan Pattern (pola) evercoss a75 max" Salah satu keuntungan android versi 5 (lolipop) atau versi 6 (Marshmallow) juga versi 7 (Nougat) dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google, yang berfungsi untuk keamanaan perangkat tersebut, walaupun tidak secanggih icloudnya iphone, namun setidaknya bagi orang biasa atau pemakai android, jika mengambil yang bukan miliknya sudah barang tentu tidak bisa digunakan karena adanya pengamanan tersebut.

Kendala akun google atau penyebab diminta akun google pada evercoss atau android ini biasanya kerap terjadi karena pemilik hape melakukan reset pabrik (kembali ke settingan awal) atau melakukan flashing / men-sofware hape tersebut, sehingga setelah booting selesai melewati perintah awal, maka akan dihadapkan dengan yang namanya google account.

Anda pemilik android dan lupa akun google, bagaimana langkah selanjutnya?
Santai saja, karena tahapan kali ini saya akan coba memberikan solusi untuk meng- unlock akun google pada evercoss berchipset Spreadtrum ini, hanya beberapa detik saja, maka anda sudah bisa menggunakannya kembali.

FRP Akun Google Evercoss A75 MAX

Jika anda tidak berani mengambil resiko, sebaiknya silakan serahkan kepada ahlinya, yaitu tehnisi handphone di kota-kota anda. Jujur saja, untuk pasaran fix frp saat ini tergolong mahal, karena ilmu yang mereka dapatkan untuk memecahkan sebuah kasus itu tidaklah mudah, bahkan kalau kita hitung-hitung untuk biaya kursus, biaya makan minum juga peralatan yang mereka beli, itu bisa puluhan juta loh, belum lagi biaya sewa toko dan sebagainya.

Jadi jangan ambil resiko, serahkan kepada ahlinya saja dan hape anda sudah bisa anda gunakan kembali.

Fix frp dan pola A75 max

a75 max akun google
A75 max akun google


Bypass FRP EVERCOSS A75 MAX

Kita kembali ke topik
Untuk sekilas saja, hape Evercoss A75 MAX chipsetnya spreadtrum, jadi bisa anda gunakan file kecil ini untuk membypass akun google-nya. Untuk tool boleh menggunakan RD atau research download, sama seperti kebanyakan file yang berekstensi SPD lainnya.

Buat tehnisi yang masih bingung karena mungkin baru terjun kedunia oprek-oprek, saya pandu dengan video dibawah, silakan lihat videonya dan subscribe ya kawan-kawan.

Sebenarnya video dibawah adalah untuk Advan S5E 4GS, namun karena caranya sama, silakan saja nonton, tidak ada yang beda.

Untuk tombol boot Evercoss A75 MAX adalah volume atas (+), jadi boleh colokkan usb langsung, klik 'start donwloading' di research download, kemudian tekan volume atas lanjut dengan colok baterenya diakhir. tunggu proses driver atau flashing selesai.



Setelah menonton video tersebut, silakan download file kecil ini untuk dipraktekkan sendiri, tested pada Evercoss_A75_Max_V15_6.0_17-03-2017 (versi lain 99.99% yakin sukses juga) ya karena belum ada kelinci yang masuk jadi belum di coba semua versi.

Ini adalah file khusus untuk menghilangkan akun google, jadi klik saja, tunggu beberapa detik dan langsung sukses.

File ini bermahar pulsa (Rp. 20.000,-) Rp. 10.000
=harga naik=
ke +62852 61020 345
silakan konfirmasi password RAR via WhatsApps
Jika tidak ada balasan, silakan sms saja



RESEARCHDOWNLOAD_R2.9.9016
Driver all chipset ala miracle
(jika hp hidup sendiri saat mau flash, coba driver ini)

(pastikan anda sudah menonton video diatas)

1 comment for "[SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss A75 MAX Hanya 5 Detik"