Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Himax M2 Y12 Blank Setelah Flash? Yok Cari solusi Disini 100% Tested

Sudah beberapa pengunjung blog ini yang mengeluhkan himax y12 blank putih setelah bypas akun google, saya merasa penasaran kenapa bisa blank? Padahal sebelumnya sudah saya kasih keterangan 'jangan centang preloader' saat flashing, bahkan ada satu capture sengaja saya buat khusus untuk frp himax dengan mencentang FRP saja, buka centang semuanya.

Kenapa bisa terjadi blank setelah flash?
Itu dikarenakan beda type atau beda versi kebiasaan file yang ada dalam ROM atau firmware itu berbeda antara satu dengan yang lain, misalnya file preloader, sekalipun typenya sama kadang saat kita cek ukuran masing-masing preloader itu ukurannya berbeda, tentu saja itu mempengaruhi hasil sebelum, sedang atau setelah flashing. Begitu juga dengan file lainnya semisal file uboot, boot, secro dan lain-lain.

Koleksi juga firmware lainnya, semoga terbantu dengan adanya blog ini:
  1. Koleksi firmware Oppo OTA 'menerima request'
  2. Koleksi firmware Oppo NON OTA 'menerima request'
  3. Koleksi Firmware Samsung Bahasa Indonesia (BI) 'menerima request'
  4. Koleksi Firmware lenovo
  5. Koleksi Firmware Vivo 'menerima request'
  6. Koleksi Firmware Advan 'menerima request'
  7. Koleksi Firmware Evercoss Official 'menerima request'
  8. Koleksi Firmware Acer  'menerima request'
  9. Koleksi Firmware Himax 'menerima request'
  10. Koleksi Firmware Aldo 'menerima request'
  11. Koleksi Firmware Coolpad 'menerima request'
  12. Koleksi Firmware Infinix 'menerima request'
Untuk mengetahui fungsi masing-masing menu dalam sp flashtool, silakan baca Fungsi dan kegunaan menu-menu dalam sp flashtool. Supaya saat melakukan flashing sobat tidak ragu dalam memilih mana yang harus dicentang dan mana yang tidak.

Kembali ke permasalahan himax M2 yang flash sukses tetapi layar blank putih setelah flashing selesai. Pertama pastikan dulu sebelum sobat melakukan flashing, apakah firmware yang sobat gunakan itu cocok dengan hape tersebut? Jika cocok silakan lanjut flashing seperti biasa, namun jika belum cocok, sebaiknya sobat cek dulu.

Bagaimana jika kondisi hape ada akun google?
Untuk hape m2 yang posisi demikian belum bisa kita cek, karena rata-rata bentuk tulisan di belakang batere (stiker) itu sama, kecuali sobat bisa masuk ke pengaturan, lihat di about (tentang) disana ada versi himax m2 nya.

Jadi pada artikel kali ini saya sediakan firmware Himax M2 (Y12) khusus untuk fix blank lcd atau lcd putih (bukan rusak lcd) setelah fix frp atau setelah flashing

Firmware ini saya premiumkan, karena termasuk firmware belum banyak beredar di google, kenapa? Jujur saya premiumkan karena untuk kebutuhan quota, ngurus blog dan lain-lain.

Sobat tenang saja, dengan mengeluarkan pulsa 25k sobat sudah bisa mendapatkan sebesar 80-100k pada user, dan pada kasus yang sama, sobat masih bisa menggunakan firmware tersebut untuk type yang sama jika kejadian blank terulang.

Anggap saja sobat flash hp sama saya dan kasih ongkos 25k, biar sama-sama enak gitu loh. Semoga dimengerti ya sob. Namun jika keberatan saat sms bilang aja keberatan, kita main fair aja.

Firmware himaxM2 y12 tested

Diatas adalah contoh kasus hape blank putih setelah fix frp, dan setelah melakukan flashing lagi dengan firmware ini hapenya menjadi normal kembali juga akun google hilang.

Jadi bukan posting semata, bagi saya hasil tested saya utamakan ke pengunjung saya, untuk apa artikel banyak-banyak atau hasil copas punya orang tetapi tidak tested, kasian pengunjung nanti malah bosan sama blog saya.

Khusus untuk sobat yang hapenya kena frp atau akun google, silakan sobat baca 'bypass akun google himax 100% tested'.

Cara flashing Himax M2 (Y12) :

1. Buka Sp Flashtoolnya dan download disini (wajib download)
2. Klik Scatter-Loading, arahkan ke  "MT6580_Android_scatter" dan klik 2x
3. Settingnya seperti dibawah saja jangan di ganggu (preloader wajib centang)
4. Colokkan USB saja dan jangan pasang batere dulu
5. Tekan "Download" pada sp flashtoolnya dan masukkan batere
6. Tunggu prosesnya sampai muncul Download Oke
7. Lepaskan Usb dan Batere, dan coba hidupkan HH nya

stockroom Himax Y12 M2

Khusus untuk himax yang blank seperti diatas, silakan download firmware himax y12 dibawah yang ukurannya kecil, kenapa kecil? Karena saya tidak menyisipkan 'system' dalam firmware tersebut, hanya file lain saja yang dirasa perlu. Namun jika padam atau matot, sebaiknya download yang versi full supaya lengkap

File ini bermahar pulsa (Rp. 20.000,-) Rp. 10.000
=harga naik=
ke +62852 61020 345
silakan konfirmasi password RAR via WhatsApps
Jika tidak ada balasan, silakan sms saja



M2 Y12_tanpa system  (khusus fix lcd blank 45 MB)
M2 Y12_tanpa system versi lain (khusus fix lcd blank 45 MB)

10 comments for "Himax M2 Y12 Blank Setelah Flash? Yok Cari solusi Disini 100% Tested"

  1. terima kasih agan...
    blank lcd fix work..

    ReplyDelete
  2. gua udh kirim pulsa bos tp kaga ada jawaban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua sudah kita balas, mungkin telat aja, jika masih ada kendala silakan dihubungi kembali

      Delete
  3. Replies
    1. Link aman, terkadang OVERLOAD, silakan cek teks berjalan diatas artikel ini, klik saja, nanti dialihkan ke tutorial cara download google drive-nya

      Delete
  4. mantap file tested,,, jika mengalami restar2 tinggal masuk recovery trs di wipe.. alhamdulilah done... sukses trs bosskuhh

    ReplyDelete