Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Download Firmware Advan T1J Plus 100% Tested

Cara Flash Advan T1J Plus khusus untuk Pemula 
Cara Menangani Advan T1J Plus yang Hard Brick

Firmware T1J+ (plus) 100% testedAdvan T1J Plus terinfeksi virus sexy  dan banyak aplikasi masuk dengan sendirinya begitu paket data diaktifkan, hape cepat panas karena banyak aplikasi yang antah barantah berjalan tak kasat mata, batere android cepat boros dan banyak aplikasi berhenti (app stopped) dan gejala lainnya yang sangat mengganggu kinerja ponsel pintar tersebut. Solusinya kami akan membagikannya disini tentu dengan gratis, kenapa gratis? Karena semua orang suka gratisan.

Oke gan, jadi langkah apa yang harus saya lakukan untuk pertama kali flashing, sedangkan flashing sering saya dengar tapi gak ada seorangpun yang mau mengajari saya? (karena ilmu gak gratis), "jika saya mau belajar, maukah saudara mengajarkan saya"? "Oo.. tentu, kenapa tidak, karena tujuan blog ini selain untuk membantu solusi bagi yang membutuhkan, juga menerima tanya jawab di kolom komentar, belajar tanpa tatap buka (cuma tatap lepi)".

Ok kawan, khusus pemulung eh pemula, jika serius ingin belajar flashing android terkhusus MTK ( apa pula itu MTK) heheheheh, tenang, silakan googling saja kalian akan tau. Kalian hanya perlu nekat, nekat mengorbankan hape kalian T1J Plus buat percobaan, tenang hapenya gak bakalan mati jika kalian ikuti tutorial, jadi jangan dipaksakan tanpa dasar karena akan beresiko hard brick alias mati hapenya setelah flash, jika mati gimana tuh, apakah bisa di hidupkan kembali? Bisa... Selama cara/file/sumber yang kalian dapatkan jelas adanya tanpa ada yang tertutup-tutupi.

Kedua korbankan quota, untuk download file yang agak gede, 1 GB cukup, bayangkan jika nanti kalian berhasil dan sudah bisa/berani untuk flash hp MTK punya tetangga, kan duit dikasih coy,,,Gak ada ilmu tanpa pengorbanan, dulu saya juga berkorban. Jangan patah semangat ya.

Oke sudah siraman rohaninya buat pemula yang mau menjajaki dunia flashing android. Khusus buat para master silakan abaikan perkataan diatas, karena itu hanya sebatas wujud peduli saya buat pemula, kan mereka calon pengganti kita kelak (ehem..ehem).

Oke silakan download semua bahan yang diperlukan :
Firmware Advan T1J Plus MT6582_P7032

Jika sudah, silakan baca Tutorial menggunakan sp. flashtool
Dan setelah flashing kenapa sinyal hilang, padahal sebelum di flash baik-baik saja? jangan takut, untuk masalah itu coba pelajari Cara Mengembalikan Baseband dan Invalid Imei Android MTK.

Semoga bisa berhasil kawan, selamat bertempur.
Jangan lupa jejaknya ditinggal ya dibawah.

7 comments for "Download Firmware Advan T1J Plus 100% Tested"