Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara Flash Vivo Y22 Via Flashtool Plus Fix Baseband Dan Imei 100% tested

Pernah mengalami baseband dan imei hilang pada vivo, terutama vivo Y22? Jika benar silakan baca tutorial ini dengan selesai, karena jika hanya sekedar lihat ditakutkan akan ada kesalahan pada saat flashing, khususnya untuk tehnisi pemula, yang sudah mahir abaikan.

Hasil ujicoba ini berhasil dan sukses mengembalikan imei dan baseband tested oleh salah satu anggota group S.A.R.F, yang memang kita selalu giat dan gencar mempromosikan setiap firmware hasil tested pada anggota group, salah satu misi kami adalah 'membuat nota done bagi semua anggota', artinya hasil nota yang kita tulis tidak sia-sia, semoga berkah.

Intinya saya hanya membagikan pengalaman dan sedikit keterangan dari beliau saja, terkadang jika sukses melakukan dengan firmware y22 dengan versi lainnya, silakan abaikan firmware ini.

Terkadang bukan firmwarenya yang menentukan berhasil atau tidaknya saat saat eksekusi, tetapi versi firmwarenya. Maksudnya adalah, jika anda hanya mengoleksi satu firmware saja, sudah bisa dipastikan tidak semua type y22 (misalnya) akan berhasil kita flash, karena y22 jika kita kumpulkan sebanyak 10 Hp, dan masing-masing kita buka pengaturan dan melihat versi build yang tertera disana, pasti akan beda-beda, artinya firmware yang cocok dengan versi firmware kerap kali done, namun ada sebagian kita mengandalkan salah satu firmware 'sakti' kita pada setiap typenya, dalam hal ini sobat boleh mengandalkan firmware ini. Silakan simak trik cara update/upgrade firmware vivo y22 official firmware.

Kembali ke topik.
Bagaimana Cara Flash Vivo Y12 dengan Sp Flashtool

  • Silakan buka sp flashtool seperti biasa
  • Loading scatters dan masukkan scatters-nya
  • Centang semua kecuali preloader
  • Pilih download only saja
  • Posisi HH Off, klik download dan colokkan usb tadi
  • Proses flashing berjalan (driver terdeteksi) silakan tunggu saja
  • Jika keluar PMT, silakan pilih format+download, jika takut matot silakan baca "pmt tanpa harus format"
  • Tunggu sampai proses flashing selesai
Imei dan baseband unknown
vivo y22 firmware free download

Flashing sukses


Hasil setelah flashing
PD1309W_EX_A_1.23.1
Jika anda seorang tehnisi, pasti tau dan bisa membaca gambar-gambar diatas, itu saya double antara 'sebelum' dan 'setelah' flash.

(Baca juga) : Koleksi dan cara flash vivo Y15 hilang imei dan baseband

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang Vivo Y22 flashtool firmware, silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih atas kunjungannya. Salam tehnisi.




Download firmware vivo Y22 Official (credit : Andryaz Flasher_Member Of S.A.R.F)
Sp Flashtool
Mediatek Driver
Firmware Vivo lengkap masuk kesini

Post a Comment for "Cara Flash Vivo Y22 Via Flashtool Plus Fix Baseband Dan Imei 100% tested"