Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Tool Downloader For All Firmware (AFT Tool) Just One Click 100% Tested

Salam semuanya.
Kali ini saya sedikit memberikan trik khusus bagi pengunjung setia blog ini dimanapun berada, khususnya tentang cara download firmware di internet tanpa membuang-buang waktu dan quota, jika tertarik silakan dilanjutkan.

Apakah ini benar?
Iya! Benar sekali sobatku, saya coba perkenalkan sebuah tool unik dan ajaib khusus untuk download firmware, dalam tool kecil ini sobat sudah bisa mengantongi ratusan firmware tested yang selama ini tersebar di dunia maya, hanya dengan sekali klik saja tool ini memberikan link download langsung ke tempat penyimpanannya, semisal google drive, 4shared, mediafire dan lain-lain.

Bagaimana jika saya abaikan?
Perlu sobat ketahui, saat sobat mencari firmware di google, katakan saja sobat mengetik 'firmware oppo R831K' di mesin pencari google, ada beberapa blog/website yang muncul pada laman pertama untuk sobat buka satu persatu, belum lagi blog tersebut menyisipkan script pop-up atau script timer yang berbentuk hitung mundur selama 5 detik yang biasanya berasal dari adf.ly dan lain-lain.

Apalagi sebagian blog yang menyajikan firmware yang terpassword tanpa/lupa/sengaja tidak memberitahukan passwordnya kepada kita semua.

Bisa dibayangkan sobat menghabiskan waktu berjam-jam menunggu hanya untuk satu firmware yang tidak jelas passwordnya apa.

Belum lagi sobat dibuat jengkel oleh admin blog, saat mendownload kita dialihkan kemana-mana. Bayangkan selama 5 menit sobat masih belum mendapatkan firmware yang di cari, sibuk mengikuti link yang diberikan sampai kesasar ke negeri orang.

contoh saat searching di google

Apakah dengan pengalaman itu sobat belum kapok juga?
Jika sobat ingin menghemat waktu, sangat cocok tool kecil ini terpasang di PC atau laptop dimana sobat biasa menggunakan untuk download firmware.


Apakah semua type ROM ada dalam tool ini?
Tidak semuanya, tetapi setiap firmware yang 'pasaran' saat ini sebagian besar ada dalam tool ini, untuk lebih detailnya silakan lihat gambar dibawah yang sengaja saya ambil untuk membuktikan bahwa tool ini ada dan bukan rekayasa.

AFT Tool RDN Flasher

Ini adalah tool AFT versi pertama (V1.0) yang di buat oleh salah seorang master kami dalam satu group yang ada di facebook sebut saja nama groupnya 'Bunga' (nama samaran) ðŸ˜†


Bisa dilihat digambar ada beberapa jenis firmware dalam satu type (Samsung, Evercoss, Acer, Vivo, Oppo, Advan) dan lain-lain.


Boleh diperbesar gambarnya atau klik saja di gambar akan nampak jelas type firmware yang ada dalam koleksi tool tersebut.


Untuk Oppo ada penambahan firmware, ada tulisan 'next' di akhir, itu artinya masih ada lagi firmware oppo pada kolom berikutnya, dan ini sangat menguntungkan bagi sobat.


Begitu juga dengan firmware lenovo, ini sama dengan 'koleksi firmware lenovo' sudah ada di tangan anda, hanya saja mau atau tidak.


Apakah tool ini berbayar?
Iya benar sekali. Tool kecil ini sebenarnya khusus dibuat oleh master RDN Flasher untuk anggota group saja bukan untuk disebar luaskan seperti sekarang ini.

Mengingat banyak sekali manfaat yang kami dapatkan dengan tool tersebut, jadi saya usulkan untuk saya publikasikan saja, tentunya dengan mengganti jerih payah beliau atas ilmu dan waktunya karena secara tidak sadar kita tidak harus googling kesana-sini seperti yang saya katakan di awal.

Apakah ada videonya?
Tentu saja sobatku, sengaja saya rekam khusus untuk lebih meyakinkan sobat semuanya sebelum membeli tool ini, silakan putar video dibawah sampai habis supaya tidak kecewa nantinya.

Isi video tersebut berupa menu-menu dan type hape yang telah include, dan juga tata cara mendapatkan serial key agar tool ini bisa digunakan.

Dalam tool ini juga diselipkan 'All Pin Out eMMC' dengan sekali klik sobat sudah bisa melihat gambar yang di tampilkan seperti apa.

Pemilik tool ini adalah RDN Flasher, orangnya ramah, irit, nurut orang tua dan suka menabung ðŸ˜†, beliau punya julukan khas, yaitu 'Si Anak Ajaib' Kenapa bisa? Tanya saja pada orangnya. hehehehe

Bagaimana cara mendapatkan tool AFT tersebut?
  • Pastikan dulu sobat telah melihat videonya
  • Silakan download toolnya dibawah dan instal seperti biasa
  • Coba buka tool aft tersebut, sobat di hadapkan dengan dua kolom, pertama kolom 'No ID' berupa sekumpulan angka dan huruf, silakan kirimkan terlebih dahulu nomor id tersebut ke facebook nya langsung via chat klik DION NANDA (Silakan di konfirmasi nomor tersebut)
  • Jika sudah ada konfirmasi, silakan kirimkan pulsa donasi sebanyak Rp. 20.000,- ke nomor yang diberikan.
  • Tunggu beberapa saat (jika beliau tidak sibuk) maka sobat sudah menerima chat balasan berupa 'serial key' nya yang sobat isi pada kolom sebelah kanan.
  • Tool siap digunakan.

Apakah harga 20k itu tidak mahal?
Awalnya memang mahal, karena rata-rata firmware yang sobat dapatkan di google itu biasanya berdonasi 10.000,- bukan?

Ada beberapa blog (termasuk saya) setiap firmware yang langka itu berdonasi sebanyak 10k/firmware, itu dikarenakan kami mengambil sedikit kesempatan untuk biaya online/ngurus blog untuk tetap berjalan, biaya quota dan lain-lain.

Bayangkan jika ratusan firmware yang sobat download dari tool tersebut plus menghemat waktu anda dalam berpetualang di google itu di tarif dengan harga 20k/ratusan firmware... Apakah tidak mahal?


Yok kita fair...

1 firmware = Rp.10.000 untuk nebus password

Ratusan firmware = Rp.20.000 untuk nebus serial key

Mahal mana?

Dalam tool versi 1 ini memang masih banyak kekurangan sana-sini, tetapi ratusan firmware yang sobat dapatkan setidaknya tidaklah rugi dengan donasi pulsa seperti yang saya sebutkan diatas.

Saya atas nama joelzr hanya sebagai perantara antara pemilik tool dengan anda semua, jika ada kendala silakan konfirmasi langsung via sms.

Dalam waktu dekat kemungkinan besar akan ada tool AFT versi ke 2, jika beliau tidak sibuk insya Allah dalam bulan suci ini sobat sudah bisa menikmatinya.






AFT_TOOL (54 MB) Mediafire.com
Update : Extensi file adalah 7zip, Jika kendala saat extract silakan download 7zip

Karena padat yang download, saya buat beberapa link supaya semua merasakan kepuasan, salam.

(bersambung...)
Berikutnya :

All Odin_All Flashtool_All Tool Just One Click By Mohammad Zainury... 

17 comments for "Tool Downloader For All Firmware (AFT Tool) Just One Click 100% Tested"

  1. Berguna bagi saya ni min.. yang punya sampingan nge-flash hp.. bormark dlu ya.. nanti download lewat pc.

    ReplyDelete
  2. tinggalin jejak ah...
    AFT is the best..
    salam ijo...
    xixixixxii

    by WAHYU GEMS AMSERARUS
    ( dark shadows )

    ReplyDelete
  3. the best. semoga berkah
    by Cahaya Celluler Tangerang

    ReplyDelete
  4. topp markotop...

    by benua cellular

    ReplyDelete
  5. Tool anak bangsa, sukses terus master DION NANDA dan JOeL zR....
    salam dari ujung timur indonesia....
    mohon konfirm grup AFT dong master atas nama rian zahwa, terimakasih

    ReplyDelete
  6. gan saya pm gak d balas balas di fb nya buat aktivasi id nya mohon minta kontak yg bisa d hubungi...

    ReplyDelete
  7. mantapp jiwa jreeeeeeengggg..........

    ReplyDelete