Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara Gampang Frp Himax M2 (Y12) 100% Tested

Salah satu keuntungan android versi 5 (lolipop) atau versi 6 (Marshmallow) dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google, yang berfungsi untuk keamanaan perangkat tersebut, walaupun tidak secanggih icloudnya iphone, namun setidaknya bagi orang biasa atau pemakai android, jika mengambil yang bukan miliknya sudah barang tentu tidak bisa digunakan karena adanya pengamanan tersebut.

Bagaimana jika di hard reset atau dikembalikan ke pengaturan pabrik? Bisa saja dilakukan namun jika pemilik sebelumnya telah membuat akun didalamnya, sudah barang tentu hape tersebut akan meminta akun google setelah di format ataupun di flash ulang.

Bagaimana jika anda pemilik android yang lupa akun google?
Banyak merek android yang beredar saat ini dan terus bertambah seiring dengan makin pesatnya teknologi saat sekarang, beda merek dan type saja cara menanganinya beda-beda, bahkan cara 'A' katakan saja pernah berhasil diterapkan pada type 'B' besoknya belum tentu berhasil meskipun memakai file atau cara yang sama pada type yang sama pula.


Jika anda punya android Himax M2 Y12, jangan terlalu ambil resiko untuk pergi ke counter, karena harga untuk menghilangkan frp atau akun google itu masih mahal, bayangkan saja dulu kita bela-belain nabung uang jajan saat sekolah dan membeli android, apa jadinya jika ongkos yang di tawarkan oleh tehnisi berkisar 150-300 ribu/hape.

Kenapa mahal?
Ilmu memang tidak bisa dinilai dengan uang, seorang tehnisi juga terlahir bukan sebagai tehnisi, mereka juga butuh modal besar buat mencari ilmu, apalagi alat-alat flashing (tool) yang harganya jutaan rupiah, jadi jangan heran jika pasaran pun mahal.

Khusus buat anda yang lupa akun google khusus himax m2 y12 jangan panik, silakan download bahan-bahan yang diperlukan untuk menyembuhkan hapenya dulu.

Apakah ini berbayar?
Iya, ini tested dan bermahar pulsa 10k (Rp.10.000,-) saja untuk file yang di download, bisa sobat bayangkan jika dibandingkan dengan harga pasaran saat ini.

(Baca juga): Solusi Himax M2 Y12 yang blank setelah flash

Kenapa saya bagikan? Bukan saya bagikan, saya tawarkan kerjasama dengan anda hanya itu saja.

Untuk caranya sangat mudah tinggal di ikuti saja dibawah ini.

Silakan simak langkah-langkah bypas himax y12

bypas himax m2 hanya 3 detik

  • Pastikan anda punya PC/komputer atau laptop (syarat mutlak)
  • Silakan download sp flashtool nya (wajib) sebagai alat flash
  • Silakan download juga drivernya mtknya
  • Download FRP HIMAX M2_Y12 (24 mb)_FRP HIMAX M2_Y12 Plus Sp Flashtool Khusus (mahar 10k ke nomor 085261020345)
  • Bagi yang butuh firmware komplite serta fix frp silakan download FRP HIMAX M2_Y12 FULL ROM
  • Dan bagi yang butuh firmware saja tanpa frp, silakan download firmware himax y12 pada koleksi firmware all himax (free no password) tetapi hanya firmware saja tanda bisa menghilangkan akun google.
  • Jika sudah silakan masukkan scatter seperti gambar dibawah ini, jika ingin cepat silakan centang pada 'frp' saja dan tested, jika masih ragu, hilangkan centang pada preloader saja.
  • Klik download di sfpt dan hubungkan hape tadi dalam posisi off,, colokkan saja dan biarkan flashing berjalan, tunggu beberapa detik dan muncul download ok.
  • Silakan cabut usb, cabut baterenya dan pasang kembali.

frp himax tested by me

  • Hasil akhir setelah flashing selesai (beberapa detik saja), maka tombol 'lewati' yang sebelumnya tenggelam sudah muncul dan bisa dilewati


Ini hasil yang saya tes dan hapenya sukses dan siap berselancar kembali tanpa ada masalah apapun.


Demikian tutorial Cara Bypas Himax M2 semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Nb. Jangan disalah gunakan
Khusus FRP silakan centang FRP saja (lihat gambar diatas) kalau mau flash full silakan, tapi untuk apa di full-in? Jika kendala cuma FRP maka FRP saja yang di checklist. Jika mau download firmware full plus ada frp silakan tapi ukuran sedikit membengkak dan JANGAN PERNAH CENTANG PRELOADER, karena bisa saja hapenya akan blank .. Terima kasih

Terima kasih atas partisipasinya. Salam.

Keyword:

download firmware himax y12
frp himax m2
rom himax y12
driver himax y12
firmware himax m2
stock rom himax y12
download firmware himax y12
bypass himax y12
firmware himax m2
himax y12 driver
stock rom himax y12
himax y12 firmware

12 comments for "Cara Gampang Frp Himax M2 (Y12) 100% Tested"

  1. Its work just 4 second. Thanks dude

    ReplyDelete
  2. klu buat lcd blank hbs flash ada gan

    ReplyDelete
  3. guru, saya request frpnya himax m20i/H classic. ada gak cikgu? brapa maharnya?

    ReplyDelete
  4. Klau himax h two frp unlocknya adaga boss

    ReplyDelete
  5. Untuk yang lain belum tested kang

    ReplyDelete
  6. Mantap file nya gan 5 detik langsung DONO KASINO INDRO.....

    ReplyDelete
  7. kang pasword nya berapa

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Sp flashtool pake versi 5 aja, ada banyak versi 5, coba satu-satu

      Delete