Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

Cara menghilangkan micloud pada Redmi Note 2 (2015052) Hermes lengkap dengan gambar 100% tested


Cara menghilangkan micloud di Redmi Note 2 (2015052) Hermes sebenarnya gampang-gampang susah, ada yang berhasil dan ada yang nggak mengerti sama sekali, banyak tutorial yang sudah dipelajari namun ketika praktek hasilnya nihil.

Kali ini saya mencoba membagikan rahasia membuka micloud pada Redmi Note 2 hanya dengan beberapa langkah saja sudah berhasil, sangat mudah dipelajari oleh siappaun, termasuk kamu, iyaaa... kamuuuu ...

Tapi jangan coba-coba kamu uji coba pada hape orang lain, karena akan berakibat fatal.
Remove micloud redmi note 2 fixed
Membahas tentang Micloud, Lantas Apa itu MiCloud?
Mi Cloud merupakan sebuah fitur yang patut diperhitungkan besutan Xiaomi yang tentu memiliki fungsi sangat membantu kita dalam banyak hal. Di dalam Mi Cloud bisa kita temukan fitur-fitur seperti sync foto, kontak, note, record dan lain-lain. Juga ada fitur keamaan saat kita kehilangan ponsel kita, namnya Find Device. Dengan fitur ini, kita bisa meremote atau melacak lokasi keberadaan ponsel kita yang hilang melalui website resmi Mi Cloud.
Dan untuk mengaktifkan fitur Mi Cloud ini, kita cukup buka ponsel Xiaomi, masuk ke pengaturan, lalu cari Mi Account. Atau bisa juga kita daftar di website i.mi.com. Daftarkan email yang masih aktif dan pastinya email tersebut telah kamu konfigurasi dengan akurat atau nomor ponselmu yang masih ada pulsa tentunya. tidak lama kemudian kamu akan melihat pemberitahuan kalau pendaftaran kamu sukses, sekarang silakan gunakan fitur-fitur yang terdapat di Mi Cloud, jangan dihabiskan semua fiturnya ya, sisain buat yang lain juga.
Terus bagaimana jika suatu saat kita lupa akun micloud? Apakah kita bisa menggunakan handphone kita kembali? Jawabannya bisa asal kamu mempelajari tutorial berikut dan dengan sedikit do'a, kamu akan sukses dan bisa menggunakannya kembali.

Caranya paling mudah remove micloud redmi note 2 sebagai berikut

  1. Kamu Download firmware Redmi Note 2 nya (Hermes_Global_Images v7) Fix micloud
  2. Pastikan kamu mengextract file RAR tersebut menjadi file biasa (lihat gambar dibawah)
  3. Download juga (Adb Fastboot tool 4shared) atau (adb fastboot tool google drive) dan (Adb Driver 4shared) atau (Adb Driver google drive)
  4. Password rar : note2zr (jika done silakan donasikan pulsa 0852 61020 345
    (kenapa password dibagi? Karena beberapa type tidak jebol, artinya setelah flashing hasilnya masih posisi micloud, jika jebol atau sukses menghilangkan micloud, wajib donasi pulsa 25.000,- ke nomor diatas (jika sudah download, artinya anda sudah terikat dengan perjanjian) Terima kasih. Jika keberatan silakan pindah alamat web, terima kasih kunjungannya.
  5. Silakan extract keduanya (firmware dan Adb fastboot) jika sudah, copykan seluruh file adb ke folder firmware, untuk jelasnya perhatikan gambar dibawah ini, semoga sudah sangat mengerti.
  6. Jika saat extract file ADB sudah included (seperti gambar dibawah) silakan abaikan adb diatas (jangan download lagi)
Remove micloud Redmi Note 2 (2015052) 100% tested by me
Jika semua sudah beres, tinggal selangkah lagi, dan fokus ke Hp sekarang, silakan masuk ke mode fastboot dulu, caranya tekan volume (-) dan Power bersamaan maka otomatis akan terlihat robot xiaomi lagi duduk manis.
Tancapkan kabel usb dan tunggu driver terdeteksi secara otomatis, jika sudah berhasil silakan buka firmware yang sudah dicampur dengan Adb tadi kemudian klik pada "flash_all.bat" seperti gambar dibawah dan tunggu prosesnya, untuk penampakan proses bisa dilihat pada gambar diatas yang layar hitam (cmd), tunggu sampai selesai (sekitar 10-15 menit).

Ingat, file ini fix micloud (bukan disable micloud), artinya setelah melakukan flashing ulang, akun micloud masih bisa didaftarkan lagi.

Baca juga:

Jika sudah selesai semuanya, silakan cabut usb dan lakukan hard reset terlebih dahulu, caranya masih dalam keadaan mati, tekan dan tahan volume (+) dan Power bersamaan, pilih recovery _English_Wipe & Reset_Wipe All Data_Yes, silakan tunggu sampai selesai dan reboot hapenya. Done.

Hasil setelah flashing seperti dibawah, gimana mantap gak gan?


Update :


Update :
Bagaimana jika proses diatas gagal? Proses saat dilayar hitam (cmd) tidak jalan sama sekali sekalipun bahan/driver sudah siap tempur? Atau flash sukses namun masih posisi micloud.

Cara kedua adalah : silakan flash pake sp flahtool versi 5 terbaru (tested)

Buka sp flashtool seperti biasa, seperti MTK lainnya, dan pastikan driver sudah terinstal, silakan masukkan scatter dan JANGAN CENTANG PRELOADER. Lanjut flash dan kabarkan hasilnya.

Dan cara ketiga adalah dengan menggunakan file zip

miui_HMNote2Global_V7 Fix Micloud_Via Recovery (tested)

Silakan download, extract dan isikan password RAR sebagaimana terlampir saat transaksi via SMS, Setelah di extract akan muncul file UPDATE.ZIP, biarkan file 'update' tersebut jangan di extract lagi dan jangan di edit atau di rename lagi, biarkan apa adanya, selanjutnya silakan copykan 'update' tersebut ke internal hp (bukan ke kartu memory ya) caranya cukup konek hapenya ke PC dan copykan di luarnya saja.

micloud Redmi Note 2 (2015052) fix

Selanjutnya cabut hapenya dari PC, matikan dan tekan tombol volume (+) dan power, sebentar kalian akan masuk ke mode recovery, dan silakan update via sd card.

Coba matikan dan hidupkan kembali, biasanya loading agak lama, tenang saja itu normal. Selamat  Redmi Note 2 (2015052) fix micloud

Selesai...
Keyword:
Remove Micloud Redmi Note 2 (2015052)

29 comments for " Cara menghilangkan micloud pada Redmi Note 2 (2015052) Hermes lengkap dengan gambar 100% tested"

  1. Mantap gan untuk informasi tutorialnya, sukses untuk pembahasan informasi lainnya.,

    ReplyDelete
  2. pasword apa gan...nama blog ini ko gak cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tau file mana yang terpassword dan password apa yang eva ketik saat extrak?

      Delete
  3. Replies
    1. Ada, jika fie yang mas download extensinya TAR, atau apapun jenisnya, silakan rename extensi menjadi TGZ dulu, baru di extract, nantu muncul filenya banyak spt SC diatas

      Delete
  4. di fimwarenya udah di ubah tgz,,tetep gak ada image dll gan

    ReplyDelete
  5. masih bingung silakan add fb aku aku inv via WhatsApp,, pariscell@ymail.com biar aku bantu remote via teamviewer (kalo sempat ya)

    ReplyDelete
  6. sekrang udah ada gan,,,kalok download via idm lewat official mi forum file image dll gx kluar gan,,meskipun udah rename .tgz..tp seblum mulai download via idm di rename dulu lewat link yg agan bagikan muncul,,mksih gan,,ta coba

    ReplyDelete
  7. mksih gan,,sangat membantu,,udh berulang kali flash ngikutin blog sebelah tp masih terkunci,,,tp melalui blog ini lngsung ke unlock

    ReplyDelete
  8. gan,Adb Fastboot tool terpassword...
    kira2 passwordnya apa ya??

    ReplyDelete
  9. ini ko pas dibuka adb fastbootnya ga bisa di ekstra ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isikan password saat extract, keterangan ada diatas, atau silakan lihat videonya disini : https://www.youtube.com/watch?v=3a7hokmunPA

      Delete
    2. Xiaomi__Redmi_Note_2__MT6795__hermes__4g no bi PASWORD GA COCOK

      Delete
  10. kira lok redmi note 3 pro, dan rom juga sama, kira" bisa pakai cara ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redmi Note 3 Pro remove micloud beda caranya dan firmwarenya pun beda dengan redmi note 2, saya belum uji coba jadi belum ada tutorialnya, coba googling dulu.

      Delete
  11. mau tanya bagian (pilih recovery _English_Wipe & Reset_Wipe All Data_Yes,) itu dimana ny yaa?

    ReplyDelete
  12. Gann note 2 udah di up jadi MUI 8 trs ke kunci brarti pake yg kamu sarankan bisa ga

    ReplyDelete
  13. Mantab gan... Langsung nota smoga membawa berkah

    ReplyDelete
  14. gan , punyaku udah bisa ke unlock mi cloudnya posiis mui 7
    tapi waktu di update ke mui 8 kok balik lagi minta mi cloud pemilik sebelumnya.

    ReplyDelete
  15. sama aja bro....di versi 7 hilang mi cloudnya,,,pas upgrade ke v7.++ dan v8.++ ke kunci micloud lagi

    ReplyDelete
  16. mas ketika di extract kok rusak ya firmware nya gabisa

    ReplyDelete
  17. Kalo yang HMNote2Global_Fix micloud via recovery password nya apa gan,tak masukin www.joelzr.com gak mau

    ReplyDelete
  18. Kang joel yg bypass pake update recovery dihard reset dulu gkk?soalnya saya ga direset pass selesai ada com android telah berhenti

    ReplyDelete