Stokroom CROSS A25_09 100% Tested

Firmware Cross A25_09 tested
Cross A25 setau aku ada 2 seri, seri 09 dan 08, kita bisa melihatnya di Setting (Setelan) About (tentang) dan lihat pada Nomor bentukan, contohnya : Nomor Bentukan Cross_A25_09, dan 100% pada seri ini telah diuji coba dan berhasil, moga punya agan juga berhasil ya, kan sama-sama bagi ilmu, bagi firmware dan sama-sama untung, kalau kami untungnya hanya dari url.shortlink nya gan, jadi jangan merasa terganggu jika kami pasang 3 link shortlink sekaligus, hanya dari itu kami dapat income, jika merasa terganggu baiknya jangan download dan silakan melangkah ke tempat lain aja gan. Semoga sukses juga. Amin.

Cara flashnya sama gan, kita memakai sp flashtool, dan tutorialnya kali ini tidak disisipkan karena belum selesai dibuat. Jika ada yang belum mengerti silakan ditanyakan nanti dikolom komentar. Kami hanya menyajikan tutorial tanpa gambar.

Kronologi :
Awalnya Cross A25 kondisi tampil logo CROSS aja, tidak bisa masuk ke menunya, coba lakukan hard reset tapi masih sama saja. Awalnya agak ragu karena kondisi bootloop seperti itu kita kan tidak tau itu versi 08 apa 09? jadi aku siapin kedua versi stokroomnya, jika nanti MATOT setelah flashing dikarenakan DATA SALAH, ya setidaknya aku punya cadangan yang satunya. Awalnya aku coba flashing dengan data A25_08, tapi error pada SPFT, aku coba ganti dengan seri 09 tapi keluar pemberitahuan PMT, solusinya harus format dengan SPFT, jika gagal saat flashing, kemungkinan HH akan matot.


Dibawah sengaja aku sediain 2 seri Cross A25-nya biar lebih yakin saat flashing terlebih saat kondisi bootlop.

"TESTED A25_09 dengan cara Firmware Upgrade"
mungkin agan bisa mencoba dengan Download saja kecuali gagal, silakan pilih Firmware Upgrade



Firmware CROSS_A25_08  PART1   PART2



Keyword :
Stokroom  CROSS A25_09 tested
Firmware CROSS A25_08 
Cara flash  CROSS A25_09 

How to Flash Cross A25
CROSS A25 Mati total
CROSS A25 Bootloop
CROSS A25 Padam   

Semua posting tentang ANDROID rata-rata hasil tested
Jika ada yang gagal, kemungkinan terjadi kesalahan pada caranya, firmwarenya atau perangkatnya.

Berkomentarlah dengan sopan, terima kasih
EmoticonEmoticon