Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Firmware infinix update SC X6827- X6812B- X6812- X6810- X668C- X666B- X665E- X665B Firmware iTel & Tecno update SC KH6- KG5k- PR651- LE7- LD7- KG7- KG5k- KF6p- Firmware Advan update SC Nasa Plus Nasa Pro Advan G5 Advan G5 Plus Advan G6 Advan G9 Advan GX Tab 8 Elite Tab A8 Tab Gallilea Tab Sketsa 2 Tab VX Firmware Bypass Micloud update Redmi 9c Redmi Note 8 Pro Poco F1 Redmi 10X Redmi 9 Redmi Note 7 Redmi K30 Redmi K20 Redmi Note 10s Redmi Note 8T Mi Note 10

OPPO R7s GADGET FAVORIT MASA KINI


O-Fans tentu penasaran dengan OPPO yang satu ini, selain menyuguhkan fitur-fitur yang luar biasa, juga tampil dengan body yang ramping dan bezel layar ultra tipis, hanya 2,2 mm dan nyaman dalam genggaman,  tentunya itu sangat diidamkan oleh O-Fans ingin tampil modis dan gaya, apalagi bagi yang maniak game, Gadget Favorit ini sangat cocok karena ukuran layarnya lebih besar dan elegan, grafis game HD yang ditampilkan pun sangat memikat, ditambah lagi dengan prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core delapan inti yang sangat gesit dan RAM 4 GB yang diselipkan itu sudah cukup sebagai jaminan dasar agar game-game besar yang dimainkan meluncur dengan sangat mulus tanpa nge-lag dan kemampuan multitasking yang mumpuni pastinya.


OPPO R7s


Smartphone andalan OPPO ini juga sangat cocok bagi O-Fans yang hobi dengan photographer, OPPO R7s  juga tidak kalah dalam hal “picture” bahkan kita bisa mendapatkan detail terbaik setiap gambarnya ketika mengambil foto dengan menggunakan kamera belakang 13 megapiksel tentunya dengan Ultra HD dan New Flash Shot yang siap mengabadikan momen-momen yang mendebarkan, nuansa yang tak disangka-sangka maupun potret fantastis semuanya dengan kemudahan profesional. Ditambah lagi dengan kamera depan 8 megapixel, sungguh jumlah pixel yang sangat di idamkan oleh para cewek-cewek yang menyukai selfie, karena dilengkapi dengan Beauty 3.0 yang dirancang bagi yang suka selfie, fitur yang diselipkan juga beragam filter, Double Exposure, Ultra HD, kemampuan pengambilan gambar dengan definisi tinggi pada cahaya remang, bidikan malam biasa dan juga untuk bidikan spontanitas, juga adanya filter warna warni yang akan menambah nuansa tersendiri bagi foto kamu, kamu takkan pernah melihat jepretan smartphone dengan cara yang sama lagi, kamu akan tertegun melihat hasil bidikan kameranya.


Masih belum selesai sampai disini, salah satu android terbaru tahun 2016 ini juga akan membuat kamu tercengang dengan pure image 2.0+ yang ada terdapat didalamnya, yaitu algoritma yang bekerja hampir pada tahap sempurna di OPPO smartphone dan akan terus diperbaharui. Bukan saja memberikan konfigurasi pada perangkat keras yang sangat luar biasa, pure Image juga mengantarkan OPPO ke posisi terdepan dalam memberikan peralatan memotret yang kuat dalam industri smartphone, dan juga memberi platform desain banyak kamera yang memberikan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Bayangkan hanya dengan membuat huruf O bisa langsung foto, OPPO R7s keren banget pokoknya. 

Masih penasaran dengan Smartphone yang canggih ini, dan apa saja yang di sisipkan dalam box-nya? yok lihat videonya.


             Mau yang lebih greget? Yok intip spesifikasi dari gadget OPPO R7s 
 Spesifikasi OPPO R7s


Dimensi/Berat
Tinggi
151.8 mm
Lebar
75.4 mm
Ketebalan
6.95 mm
Berat
155g
Parameter Dasar
Warna Gold, rose gold
Sistem Operasi ColorOS 2.1, Android 5.1
Prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core
GPU Adreno 405
RAM 4 GB
Memori 32 GB (Didukung kartu microSD)
Baterai Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Layar
Ukuran 5.5 inchi
Tipe AMOLED
Resolusi FHD (1920 by 1080 pixels)
Warna 16 juta warna
Layar Sentuh Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4
Mendukung Penggunaan Sarung Tangan dan Sentuhan Layar Basah
Kamera
Kamera Belakang 13-megapixel
Kamera Depan 8-megapixel
Flash Ya
Aperture(Rear/Sec) Rear: f/2.2 Sec: f/2.4
Fitur Lain 720p/ 1080p
Frekuensi GSM 850/900/1800/1900MHz
WCDMA 850/900/1900/2100MHz
LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40
Tipe Kartu SIM Dual-SIM: Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM
GPS Ya
Bluetooth 4.0
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
NFC Tidak
OTG Ya

Sensor

Isi Kotak
OPPO R7s
Sensor Jarak
Sensor Cahaya
G-sensor
E-compass
OPPO R7s
In-ear type earphones
Kabel Micro USB
VOOC Flash Charger mini
Pendorong SIM Card
Documentation
Case
 

Bagaimana menurut O-Fans? Terlebih lagi tahun baru akan segera tiba, tahun baru dengan smartphone terbaru dan canggih lagi, pasti dalam benak kita timbul tanda tanya, kenapa OPPO R7s ini launching pada akhir tahun 2015? Tentunya untuk menyempurnakan kebutuhan kita terhadap smartphone yang telah ada, kita bisa lihat pada gambar/pamflet  OPPO R7s tertera Happy New Year! .


Banyak momen-momen seru yang ingin kita abadikan bersama keluarga, foto, video HD, dan selfie-selfie-an bersama anak-anak dan istri tercinta, sungguh sebuah harapan yang belum sempat terwujud. Bayangkan jika kita berencana mengunjungi tempat-tempat idaman para wanita, baik yang ada di daerah maupun di luar daerah, apa yang mesti kita abadikan jika kita hanya punya smartphone butut? Menurutku versiku, butut zaman sekarang artinya fitur yang disuguhkan oleh smartphone serba terbatas, jaringannya pun masih 3g dan fitur lain pun serba gak maching dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dengan teknologi, kamera masih 4 mega pixel-an, buat selfie cameranya aja masih malu-maluin sama orang disamping, nggak banget deh. 

Jadi menurut aku, dari pada momen-momen penting banyak yang kelewat hanya gara-gara smartphone “ngeluh” baiknya segera ganti dengan smartphone favorit masa kini dan aku berani jamin gak ada yang dikeluhkan, mau ngeluh apa coba? Masalah fitur? Masalah ketahanan baterai? Masalah lelet? Nanti akan kita bahas fitur lengkapnya juga spesifikasi ya, intinya jangan pernah menggunakan sesuatu yang membuat kita tidak puas, ujung-ujungnya nanti ada kesan yang tidak menyenangkan. Kalau alasan refresing sih oke, mengajak keluarga dan teman-teman oke juga, nah nanti kalau ada momen yang tak terduga bagaimana? Apakah ada jaminan smartphone kalian akan menyelesaikannya dengan professional? Katakan saja oke tidak ada masalah, "kamera aku bagus 8 megapixel", trus masalah baterainya? Apakah yakin akan tahan satu hari penuh? Yakin nggak mau beli Power Bank yang mAh nya besar? Pasti jawabannya “ iya sih “.

Jadi intinya, tahun baru 2016 ini segera puaskan diri kalian dengan mengantongi OPPO R7s karena smartphone ini salah satu smartphone terbaik tahun 2016 ini yang siap mengabadikan segala aktivitas kalian dimanapun berada, sebab pihak OPPO merancang khusus untuk kepuasan pemakainya, jadi tidak tanggung-tanggung, kalau bukan sekarang kita memanjakan diri kapan lagi?

Apalagi tepat pada tanggal 29 desember 2015 anak pertamaku mengikuti lomba Tartil Al-Qur’an di kecamatan setempat mewakili desa tempat tinggalku, usianya masih enam tahun, dan masih duduk di kelas I MI, aku ingin sekali mengabadikan momen penting itu, momen yang sangat berarti bagi kami sekeluarga, aku ingin sekali mendapatkan OPPO R7s, jujur aku jatuh cinta sama segala fitur yang sisipkan didalamnya semoga saja harapan kami segera terwujud, Amin.

Ada 7 alasan kuat kenapa saya ingin mendapatkan OPPO R7s. Pastinya smartphone ini sangat kaya dan mewah dengan fitur dan aplikasi bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, karena R7s adalah salah satu generasi terbaru Oppo.

1.      Jaringan 4G LTE
Dengan jaringan 4G LTE yang di tawarkan OPPO R7s ini sangat memudahkan pemakainya dalam hal konektifitas internet super cepat, sehingga segala bentuk aktifitas seperti browsing, download, upload file, gambar atau video bahkan live streaming youtube/video.com pastinya akan semakin cepat dan tidak membosankan.

2.      Gorilla Glass 4
Gorilla glass ini adalah jenis kaca yang tahan terhadap tekanan, goresan ataupun benturan.
secara harfiah berarti kaca gorila, yaitu merek dagang terdaftar untuk lembaran kaca alkali-aluminosilikat yang diproduksi oleh pabrik kaca Corning asal Amerika Serikat. Kaca ini direkayasa dengan menggabungkan ketipisan, keringanan, dan daya tahannya terhadap kerusakan. Kaca ini lebih banyak digunakan sebagai kaca pelapis perangkat elektronik portabel seperti telepon genggam, pemutar media portabel, layar komputer jinjing, dan beberapa layar televisi. Corning mengatakan bahwa properti utama kaca ini adalah kekuatannya, daya tahannya yang tinggi terhadap goresan, dan kekerasannya (dengan nilai uji kekerasan Vickers 622 banding 701). Jadi kita selaku pemakai tidak terlalu risih dengan resiko yang timbul akibat aktifitas kita, berbeda dengan seri lainnya.
                        
3.      RAM 4 GB
Random Acces memory ( RAM ) dengan kapasitas 4 GB yang dibekali pada OPPO R7s ini menjadikannya lebih power full dalam kinerja, tentunya performa yang di hasilkannya pun akan sangat mulus dan terhindar dari nge-lag, apalagi saat memainkan game dengan ukuran besar ditambah lagi dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

4.      Memory Internal 32 GB
Kapasitas internal 32 GB membuat aku semakin jatuh cinta sama OPPO R7s, banyak file yang bisa disimpan disana, foto, video HD dan game-game HD serta data penting lainnya yang siap di download tanpa takut pemberitahuan memori penuh, juga bisa ditambahkan external card hingga 128 GB.

5.      Kamera Belakang 13-megapixel
OPPO R7s tidak diragukan dalam hal fotografi, resolusi kameranya yang cukup mumpuni pada kamera utamanya yang mencapai 13-megapixel yang siap membidik setiap momen berharga, ditambah lagi dengan resolusi video yang full HD, semakin mendukung dalam mendokumentasikan aktifitas si kecil.

6.      Kamera Depan 8-megapixel
Kamera depan ini yang akan jadi sasaran selfie istriku, 8 megapixel itu kualitas yang cukup besar buat selfie dan menghasilkan gambar dengan resolusi yang cukup memukau, jadi tunggu apa lagi, maksimalkan cantikmu.

7.      Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Kapasitas yang cukup besar untuk menunjang kinerja smartphone, jadi tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika browsing atau menonton video.

Sebenarnya kalau kita kaji lebih jauh, masih ada beberapa sisi menarik lainnya yang dimiliki OPPO R7s ini, dari segi baterai misalnya, teknologi yang dimiliki adalah teknologi VOOC Flash Charge yang bisa mengisi daya sampai 90% dalam waktu 50 menit, 4x lebih cepat dari pada pengisian daya biasa dan lebih hemat daya, bayangkan charging cepat 0%-75% hanya dalam waktu 30 menit. Uniknya lagi charging 5 menit itu sama dengan 2 jam talktime, jadi waktu kita tidak terbuang sia-sia karena lamanya menunggu saat charging, selain baterainya berkapasitas 3070mAh, juga memberikan kamu baterai yang tahan sepanjang hari, sebenarnya ini salah satu fitur andalan OPPO R7s, Lalu bagaimana dengan standar keselamatan baterai? Standar keselamatan juga terjamin dengan lima tingkat perlindungan :
 
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon
  • Sekring tertanam ke dalam Telepon
Lalu bagaimana dengan desain bodinya? Tentunya sangat unik dan sepadan dengan segala spesifikasi yang dimilikinya, bodi luarnya ramping, layar tepi lengkung 5,5 inci dan bezel layar ultra tipis 2,2 mm,  menyatu demi desain fantastis yang sangat menakjubkan, layar  tepi lengkung 2,5D yang unik menambah kesan keseimbangan, pesona dan anggun pada permukaan metalik dan layar kaca tepi lengkung 2,5D berwarna dari R7, menjadikan R7s tidak hanya nyaman untuk digenggam, tapi juga indah dan menyenangkan untuk dipandang. logam premium yang terbuat dari teknologi pelapisan permukaan yang canggih, kesannya metalik beludru, perangkat yang tangguh ini dirancang dengan tujuan menjadikannya sebagai smartphone yang amat mengagumkan.


Performa dari OPPO R7s ini juga didukung oleh ColorOS 2.1 yang dikembangkan oleh produsennya sejak setahun yang lalu. Apalagi ColorOS digandengkan dengan RAM 4 GB akan sangat gesit karena saling melengkapi. ColorOS 2.1 akan mengoptimalkan penggunaan RAM dengan pembersihan memori otomatis. Dan hal yang paling terasa dari colorOS 2.1 ini adalah pada saat proses bootingnya lebih cepat 30%. ColorOS versi termuda ini lebih cepat, lebih stabil dan waktu peluncuran aplikasi pun jauh lebih singkat hanya berkisar 311 milidetik, juga membuat navigasi pada home screen lebih clean dan sederhana, sangat mudah untuk mengatur tata letak ikon yang berantakan dan proses penyortiran yang ribet di layar awal hanya dengan guncangan cepat perangkat, hingga transfer cepat di antara halaman dan manajemen tumpak (batch) yang efisien. Pada saat kondisi smartphone diam alias standby, maka OPPO pintar ini akan menutup semua aplikasi yang berjalan, otomatis pengoperasian smartphone ini akan terasa lebih ringan, jadi tak heran jika smarphone ini dijuluki sebagai "The Best User Experience Smartphone", diajang IGRA (Indonesia Golden Ring Awards) pada tanggal 16 November 2015 kemarin, 

SIM ganda 4G ready pada kedua slot yang memudahkan segala kebutuhan kita, browsing, GPS, google MAP apapun yang dibutuhkan selalu siap tanpa harus mengganti SIM ke slot lainnya. untuk ukuran kecepatan bisa kita simpulkan 3G=2.8Mbps  dan 4G=150Mbps, jadi berapa kali lipat kemudahan yang diberikan OPPO R7s ini terutama dalam jaringan 4G-nya belum lagi hal-hal lain yang telah disebutkan diatas.

Sedangkan dari segi warna, OPPO R7s ini hanya memberikan 2 pilihan warna saja bagi konsumen Indonesia, yaitu Gold dan Rose Gold, dan sudah mulai dipasarkan mulai 10 Desember 2015, Jadi buat para O-Fans tunggu apa lagi, buruan dapatkan smartphonenya karena di Indonesia harganya jauh lebih murah loh, OPPO membandrol R7s seharga Rp 4,99 juta di Indonesia. Dibanding di negeri asalnya China, harga tersebut ternyata lebih murah sekitar Rp. 200-300 ribu. Itu di ungkapkan oleh Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia saat peluncuran OPPO R7s di jakarta, Senin (7/12/2015), karena menurutnya seri R7 sangat populer di Indonesia dan masyarakat sangat antusias, mungkin atas asumsi itu harga OPPO R7s di Indonesia lebih murah, dan perlu O-Fans tahu, OPPO R7s ini tidak di jual di semua negara, dari pusat ada syarat tertentu untuk menjual ponsel tersebut


Bagaimana O-Fans, sangat menarik bukan kalau kita membahas OPPO R7s.


Baiklah O-Fans semua dan juga para pengunjung sekalian, akhir kata Billahitaufiq Walhidayah Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh. Happy New Year 2016 buat semuanya, dan tulisan ini 100% dipersembahkan dan diikutsertakan khusus untuk OPPOR7s BLOG CONTEST #AllAboutFlashOPPOR7s sejak tanggal 07 desember sampai dengan 08 januari 2016. Semoga dalam tahun baru ini menjadi berkah bagi kita semua, Amin.

55 comments for "OPPO R7s GADGET FAVORIT MASA KINI"

  1. saya pingin banget tapi uangnya masih kurang 2 juta lagi, hehehe
    saya kompulin dulu deh sisanya. Oppo emang sip..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, sama..sama-sama berdo'a saja semoga bisa mendapatkan opponya..nanti kalau duitnya sudah cukup, beliin dua ya.. :-)

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau untuk Oppo itu harganya sudah ditetapkan, jadi dimanapun harganya tetap sama, untuk Indonesia harganya Rp. 4.99 juta. Dan jauh lebih murah dibanding dengan negeri Cina sendiri.

      Delete
  3. Baru aja beli R7 kemaren, rupanya R7s lebih keren ya hehehehe, tukar tambah aja boleh bang

    ReplyDelete
  4. ini ni yang gua demen, kamera 13 mp, Internal 32 gb dan Ram 4 gb, asik.. min kalau menang bagi-bagi ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan. Oppo R7s tampil beda dengan seri yang lain, kayaknya bakal dapat banyak idola tuh R7s :))

      Delete
  5. wow,,, sepertinya saya harus bilang wow kali ini,,, demennya selangit,, kantongnya yang selalu kejepit,,,
    gan ,,, bikin ngiler aja nich,,, kira-kira bakal turun lagi nggak harganya ... ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. W.O.W =D
      iya gan, smatphone selain cantik mungil ganteng lagi :)
      masalah harga belum tau juga gan, semoga cepat turun ya, tapi kalau dibandingkan dengan di CINA, harga di INDONESIA lebih murah, jangan lupa kunjungi situs resmi OPPO buat cari informasi ya

      Delete
  6. Cara penyampaiannya mudah Dipahami dan mengena min, bagus kata-katanya. maju terus

    ReplyDelete
  7. speknya bagus juga, jadi ngiri
    ngumpulin duit dulu ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kita gan, sama-sama punya target yang sama :d

      Delete
  8. sangat pingin punya Oppo spec yang macho, jadi pingin cepat-cepat beli, btw nice artikel

    ReplyDelete
  9. Menurut joel, kira-kira kedepan oppo bakal tampil lebih dari ini tidak? Semoga kedepannya makin murah dan dengan spek yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja Ananda, ini kan baru launching, sama-sama kita tunggu aja ya :)

      Delete
  10. izin komen joel
    Aku baca dari awal hingga akhir, tidak ada satupun kata yang tertinggal, ulasan yang menarik joel, kamu kenal betul dengan oppo R7s ini sepertinya, kalau bener seperti itu penjelasannya kenapa harganya terlalu murah? Tidak rugi mereka.Aku lihat banyak spek smarphone lain tapi speknya tidak segitu tapi harganya gak seimbang. Oppo maju terusssss 8-) 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak rugi gan, Apalagi untuk Indonesia jadi harganya super murah, semoga Oppo jaya terus

      Delete
  11. Hahahah, ikut komen ah, siapa tau dapat rezeki nomplok dari pemilik blog

    ReplyDelete
  12. Oppo jadi gadget favorit kalangan remaja euy, keren :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah punya belum bray, kalau belum, sama kita :)

      Delete
  13. Find 5 mini ane nh gan lego,,udah dapet r7s nya nh

    ReplyDelete
  14. flash charging nya itu loh yg bikin mupeng T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu udah punya belum Oppo R7s nya? Kalau punya pinjem ya :>)

      Delete
  15. WOW banget. aku tuh mau beli Oppo pada tahun baru ini, aku gak tau cari di situs mana, aku penasaran rata-rata oppo versi lama semua yang keluar, tiba-tiba aku memasukkan kata kunci OPPO FAVORIT 2016 ada banyak OLX yang lagi jualan, aku gak buka tiba-tiba aku lihat situs joelzr persis dibawahnya, ini mungkin bisa, jadi benar aja pas aku buka jadi kaget, terkejut minta ampun coy, penjelasakannya luar biasa dan komentarnya pun banyak buanget aku jadi telat deh, tapi aku sangat berterima kasih buat agan joel atas jerih payahnya menceritakan tentang Oppo yang satu ini, aku sangat terkesan dengan tulisan anda, seperti baca iklan tapi penuh dengan kepercayaan, aku sangat tersanjung dengan tulisan ini, akhirnya aku menemukan apa yang aku cari, sekali lagi terima kasih agan joelzr, sukses selaluku dan makin ramai blognya. Semoga mendapat rezeki yang melimpah Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, amin
      Makasih juga gan atas sanjungan dan kunjungannya, semoga Oppo kedepannya semakin menonjolkan jati dirinya demi kepuasan konsumen ya. btw tks atas kunjungannya ya :)

      Delete
  16. Keren deh R7s, pas banget buat tahun baru. Kunjungan baliknya ya di amir-silangit.blogspot.co.id/2015/12/oppo-r7s-smartphone-berbodi-binaraga.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan udah mampir, dan blognya udah dikunjungi juga, salam kenal aja dari saya :)

      Delete
  17. Ada yg lagi ikut kontes ni. Smoga mnang ya kawan, persyararatan oke bgt, kalau punya aku kayaknya gak ad harapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pesimis kawan, kasih linknya kesini aku mau kunjungi

      Delete
  18. kamera ok, processor juga ok. Keren nih.

    Komentarin tulisan ku juga yah KLIK DISINI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas udah mampir, linknya rusak kayaknya, coba link yang lain, mau kunjungi :)

      Delete
  19. Saya paling suka tuh teknologi VOOC Flash Charge dari OPPO R7s,sukses reviewnya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan makasih ,,, sebenarnya VOOC itu masuk pada pilihan 8 diantara 7 pilihan yang diwajibkan pihak pengelenggara kontes :)

      Delete
  20. Komen-komen, bakar menyan yok biar rame wkkwkwkwkwk
    salut gan, sukses ya, aku ikhlas kalau Oppo R7s buat agan joel. Tetap optimis untuk menang, blognya bagus, pengunjung rame apalagi disertai dengan cara-cara flashing android, cocok sekali gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, jadi enak nih wkwkwk
      Makasih doanya, amin moga terkabul.

      Delete
  21. Capek baca-baca dari awal komen sampe akhir gan, penat lahh... boleh minta selvie nggak x-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakang kang, pake kamera butut aja dolo :)

      Delete
  22. Gan, kenapa kalau pake google crome banyak yang tidak muncul, apa harus pake Firefox biar bisa nampak semua tulisan dan gambarnya? Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika tidak muncul 100%, silakan update browsernya mya, tks atas kunjungannya.

      Delete
  23. Replies
    1. mantap kali mau beli aku, harga piro?

      Delete
    2. Karmi, Iya sangat cocok karena kamera depannya super duper 8 Mp...
      Buat Otk :) silakan kunjungi Conter terdekat, harga masih Rp 4,99 juta dari situs resminya Oppo.

      Delete
  24. Oppo R7s cucok marucok, sambil niruin gaya iGuN

    ReplyDelete
  25. Boleh tau cara program android Oppo R831K, sering sekali aplikasinya terdownload sendiri hampir tidak bisa di gunakan, tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cara flashing atau upgrade, silakan kunjungi bilik sebelah kiri, jangan kanan ya :) Click Here

      Delete
  26. artikel yang menarik, nice share for this

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan, doakan semoga menang ya, demi anak ku yang kecil :)
      Ups iya lupa,, artikel ini untuk kontes gan juga untuk materi blog biar ada warna baru :)

      Delete
  27. Sekarang R7s emang lagi tren kawan, cocok dengan judul gadget favorit masa kini

    ReplyDelete
  28. Waaah.. banyak peserta pada ngumpul disini.. hahahah semoga kita beruntung yaa

    ReplyDelete